NEWS

UniPin SEACA 2022 Resmi Ditutup! The Gringos Esports dan Alter Ego Dione Keluar Sebagai Juara

Master-Fakry   |   Senin, 28 Nov 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Penyelenggaraan seri event UniPin SEACA 2022, secara resmi berakhi. Setelah selesainya laga puncak grand final SEACA Major, The Gringos Esports dari Malaysia keluar sebagai juara di kategori publik setelah berhasil mendominasi papan klasemen. Sementara itu, piala kategori ladies berhasil dibawa pulang oleh tim ladies asal Indonesia, Alter Ego Dione.

Baca ini juga :

» [EKSLUSIF] Mengenal Saykots yang Ternyata Sempat Ditolak EVOS Esports Sebanyak Dua Kali!
» Terlihat Kalem di Awal Musim MPL ID Season 13, Sir Pai: Karena Lagi Puasa!
» Nino Kalahkan Dua Goldlaner PH, Nafari: Sebelum Season Mulai, Kita Selalu Percaya Sama Talenta Indonesia!
» Promo UniPin Sepanjang Ramadhan Bikin Puasa Tambah Menyenangkan
» Ukir Prestasi Gemilang! Tim Indonesia Raih Juara di EA SPORTS FC PRO Mobile Festival 2024

Babak SEACA Major digelar selama tiga hari sejak 25 hingga 27 November 2022 secara daring. Sebanyak 33 tim esports Asia Tenggara telah beradu skill game PUBG Mobile (PUBGM) lewat sistem ranking. Babak SEACA Major merupakan penutup dari seri penyelenggaraan UniPin SEACA 2022 mulai dari babak kualifikasi di enam negara yang sudah terselenggara sejak pertengahan tahun lalu. Total prizepool yang disediakan selama seluruh seri UniPin SEACA musim ini senilai USD 33,000 atau 470 juta rupiah.

Tim The Gringo Esports dari Malaysia berhasil memboyong trofi juara untuk kategori publik setelah mengungguli 15 tim lain dengan total 232 poin kemenangan. Selain total poin, The Gringo Esports juga unggul dalam jumlah winner winner chicken dinner (WWCD) sebanyak tujuh kali. Kemenangan bahkan sudah terlihat sejak hari pertama SEACA Major saat The Gringo Esports menjuarai 3 dari 5 match di hari tersebut dan berada di pucuk klasemen.

Sementara itu di kategori ladies, tim-tim asal Indonesia merajai papan klasemen hingga akhirnya tim Alter Ego Dione keluar sebagai juara dengan total poin 274. Di belakang mereka, tim Aditama Viper dari Indonesia tertinggal cukup jauh dengan poin 180. Kemenangan Alter Ego Dione menjadikan mereka pemenang asal Indonesia pertama di kategori ladies UniPin SEACA Major.

Tak ketinggalan pada match Magic Chess, Odyssey keluar sebagai juara setelah menaklukkan tujuh pemain Magic Chess lainnya. Kemenangan Odyssey sekaligus menjadikannya pemenang pertama kategori Magic Chess yang baru hadir pada SEACA musim ini.

Banyak video menarik dan juga giveaway di channel YouTube KotakGame! Cek yuk!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru