NEWS

Berpengalaman dan Bertabur Bintang, Inilah Roster Dota 2 Timnas Indonesia Untuk IESF World Championship 2022!

Junior Cesaerea   |   Selasa, 29 Nov 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Satu persatu perwakilan Indonesia pada ajang IESF World Championship telah terungkap dan untuk cabang Dota 2, Indonesia akan mengirimkan satu wakil dengan berisikan para pemain berpengalaman dan bertabur bintang.

Perwakilan Indonesia di ajang IESF World Championship 2022 ini diumumkan oleh @garudaku.esi. Pemain yang akan membela Indonesia pada ajang IESF World Championship 2022 ini berasal dari beragam tim yang pastinya bermain pada ajang yang bergengsi yakni DPC Dota 2 hingga The International.

Berikut adalah roster Dota 2 yang akan membela Indonesia pada ajang IESF World Championship 2022: 1. Randy "Dreamocel" Saputra
2. Rafli "Mikoto" Rahman
3. Syaid "Womy" Reski
4. Matthew "Whitemon" Filemon
5. Tri "Jhocam" Kuncoro
6. Brizio "Hyde" Budiana
Keenam pemain tersebut akan dilatih oleh eks pemain Dota 2 yang memiliki berbagai macam pengalaman yakni Adit "Aville" Rosenda.


Baca ini juga :

» [EKSLUSIF] Mengenal Saykots yang Ternyata Sempat Ditolak EVOS Esports Sebanyak Dua Kali!
» Terlihat Kalem di Awal Musim MPL ID Season 13, Sir Pai: Karena Lagi Puasa!
» Nino Berhasil Kalahkan Dua Goldlaner PH, Nafari: Dari Sebelum Season Mulai, Kita Selalu Percaya Sama Talenta I
» Ukir Prestasi Gemilang! Tim Indonesia Raih Juara di EA SPORTS FC PRO Mobile Festival 2024
» Tanggapi Permainan Brusko, AudyTzy: Nggak Jago-Jago Amat, Makanya dia Ketendang ke Indonesia!

Kembalinya kombinasi Dreamocel dan Mikoto akan kembali hadir pada ajang IESF World Championship 2022 ini dan pastinya dengan kemampuan mereka yang sudah berubah ketika saat itu mereka berada satu tim di BOOM Esports. Semoga dengan roster ini, Indonesia bisa meraih juara dan prestasi yang membanggakan.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru