NEWS

Kebal Hujatan Netizen, Godiva: Gua Alumni AURA Season 7, Udah Tahu yang Gimana Kelamnya Dunia!

Junior Cesaerea   |   Selasa, 29 Nov 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Godiva merupakan salah satu roamer yang saat ini menjadi panutan para penggemar Mobile Legends karena kepiawaiannya bermain Kadita. Pada MPL Indonesia Season 10 lalu, AURA Fire yang merupakan timnya berhasil dibawanya hingga peringkat ketiga.

Namun, performa AURA Fire setelah itu bisa dikatakan naik turun dan harus merelakan satu tiket menuju IESF setelah kalah dari EVOS Esports kala itu.

Sebagai pemain profesional, dirinya pasti mendapatkan cukup banyak pujian dan hujatan. Namun, Ia bisa dikatakan cuek menanggapi hujatan dari netizen tersebut, Ia mengatakan bahwa dia sudah terbiasa karena dirinya merupakan alumni dari AURA Fire Season 7 yang tidak mendapatkan kemenangan satu kalipun.

"Kok lu tetap tenang walaupun dikatain? Karena gua alumni AURA MPL Season 7. Udah ngerasain yang namanya kelamnya dunia. Tahu gak, pahitnya hidup tuh gua rasain, menang 0 kali kalah 14 kali, tiap minggu penuh kesedihan jadi gua. Kalau dihujat gitu jadi cuek, kecuali dia bawa-bawa orang tua." Ucap Godiva.

@allmlbb Setuju Lord!! #god1va #mlbbcreatorcamp #mobilelegends ♬ suara asli - sadvibes🥀 - Sadvibes🥀

Baca ini juga :

» [EKSLUSIF] Mengenal Saykots yang Ternyata Sempat Ditolak EVOS Esports Sebanyak Dua Kali!
» Terlihat Kalem di Awal Musim MPL ID Season 13, Sir Pai: Karena Lagi Puasa!
» Viral di TikTok! 5 Anak Kembar yang Mabar Mobile Legends Ditawarin Masuk ke RRQ oleh Pak AP!
» Nino Kalahkan Dua Goldlaner PH, Nafari: Sebelum Season Mulai, Kita Selalu Percaya Sama Talenta Indonesia!
» Rilis Duluan! Persona 5: The Phantom X Bakal Rilis April 2024 Hanya di Tiongkok

Memang dapat kita ketahui pada saat itu yakni Season 7, AURA Fire berada dalam masa keterpurukannya. Mereka harus puas pada posisi juru kunci dan sama sekali tidak berhasil memenangkan satu kalipun pada MPL Indonesia season tersebut.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru