NEWS

Banyak Provokator, Mas Aji: Gua Harap Provokator Berkurang, Karena ini Mengganggu Komunitas!

Junior Cesaerea   |   Rabu, 30 Nov 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Skena kompetitif Mobile Legends Indonesia memang bisa dikatakan menjadi salah satu skena kompetitif esports terbesar di Indonesia. Bagaimana tidak, MPL Indonesia sebagai turnamen kasta tertinggi Mobile Legends di Indonesia memiliki banyak view yang sangat banyak dan menghasilkan fans fanatik.

Fans fanatik ini sendiri terkadang menjadi bumerang tersendiri bagi komunitas karena gemar memprovokatori fans lain untuk melakukan hate speech. Mas Aji atau biasa dikenal dengan EVOS SOA berharap provokator dari komunitas berkurang.

"Untuk komunitas MLBB gua harap kedepannya semakin berkurang provokator-provokator. Ini tuh agak mengganggu komunitas ya. Karena banyak fans fanatik yang sama timnya bagus. Pro dan kontra lah, karena seharusnya kalau tim lu kalah atau salah seharusnya biasa aja. Kalau menang buat dirilu sendiri jangan sindir tim lain, supaya esports di Indonesia lebih baik." Ucap Mas Aji.


Baca ini juga :

» Qualcomm Snapdragon X Elite Menjalankan Baldur's Gate 3 Di 1080p Dengan 30 FPS!
» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!

Semoga yang diharapkan oleh Mas Aji terealisasi dengan cepat. Karena bisa dikatakan salah satu hal yang membuat esports di Indonesia kurang baik adalah banyaknya provokator yang ada di skena ini.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru