NEWS

Sebut Alasan Antimage Nggak dimainin, Rekt: Sebenernya -1 Attitude Doang, Attitude Dia Minus Coy!

Junior Cesaerea   |   Rabu, 30 Nov 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Saga mengenai kenapa sang offlaner dari EVOS Legends yakni Antimage tidak dimainkan pada MPL Indonesia Season 10 nampaknya sudah terkuak. Bagaimana tidak, Rekt yang merupakan mantan punggawa dari EVOS Legends memberitahukan alasan yang membuat Antimage tidak bermain pada season lalu.

Ia menyebutkan pada siaran livestreamingnya bahwa Antimage merupakan seseorang yang kurang memiliki attitude atau sikap baik. Hal ini yang menyebabkan sang offlaner harus tergantikan oleh beberapa pemain pada season lalu.

"Sebenernya dia -1 atittude doang sih, jadi gitu guys, attitude dia (Antimage) minus coy. Tapi sekarang Max udah berubah guys, jadi king mukbang." Ucap Gustian pada siaran live streamingnya.

@infomobilelegendss Max emang jago sih #rekt #antimage #fyp ♬ DJ MOJANG PRIANGAN Remix - Epann Project

Baca ini juga :

» Dikritik Netizen Saat Streaming Bermain EXP Lane, Lemon: Baru Juga Sehari Gua Main di Exp Guys!
» Ashiap! Atta Halilintar Resmi Bentuk Pendekar Esports Untuk Bersaing di Skena Esports Indonesia!
» KONAMI Umumkan Kembalinya Yu-Gi-Oh! World Championship di Tahun 2023
» 7 Tahun Bersama Para Gamer, Seven Knights 1 Akan Segera Tutup Server yang Mereka Miliki!
» Tidak Ikut Seleknas, R7: Aku Sebenernya ditawarin, Tapi Banyak Hambatannya Guys!

Bisa dikatakan memang attitude menjadi salah satu hal penting yang harus dimiliki oleh setiap pemain profesional yang ada di Indonesia. Hal ini sendiri karena banyaknya penggemar esports di Indonesia yang mengidolakan pemain esports tersebut.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru