NEWS

Tiger Wong Esports Sukses Juarai AXIS Cup FREE FIRE Musim Kedua

Master-Fakry   |   Rabu, 30 Nov 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tim esports milik Baim Wong, Tiger Wong Esports, memenangkan turnamen AXIS Cup FREE FIRE musim kedua. Pada babak Grand Final yang digelar Sabtu dan Minggu, 26-27 November 2022, Tiger Wong Esports berhasil mengalahkan tim-tim esports unggulan tanah air seperti AURA Ignite, EVOS Divine, Onic Olympus serta Dewa United Esports. Kemenangan diperoleh setelah Tiger Wong Esports berhasil bertahan di puncak klasemen hingga akhir pertandingan dengan Total Points 201 dan 4 kali Booyah.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!

Perjalanan AXIS Cup Free Fire musim kedua diawali dengan babak kualifikasi pada 25 November 2022. Hasil final kualifikasi menempatkan OPI Griffin, Tiger Wong Esports, Edan Execration, serta INA Priest sebagai 4 tim teratas dari Wave 1. Sementara, JS Luxs, Edan Esports, Marawa Uraqan, Bismillah Jago menjadi 4 tim teratas dari Wave 2. Di Grand Final, delapan tim ini kemudian dipertemukan dengan 4 tim undangan yaitu AURA Ignite, EVOS Divine, Onic Olympus, dan Dewa United Esports.

Hari pertama Grand Final AXIS Cup Free Fire musim kedua didominasi oleh Tiger Wong Esports yang terlihat cekatan menguasai jalannya pertandingan. Saling susul sempat terjadi antara Tiger Wong Esports dan EVOS Divine yang unggul di awal pertandingan. Sayangnya, EVOS Divine belum berhasil menyamai perolehan skor Tiger Wong Esports dan menempati posisi ketiga pada akhir hari pertama.


Tiger Wong Esports semakin berkibar di Grand Final hari kedua. Strategi untuk agresif menyerang terbukti berhasil membawa mereka memimpin pertandingan. Pada hari kedua ini, Tiger Wong Esports dikawal ketat oleh JS Luxs dan OPI Griffin yang sewaktu-waktu dapat menyalip perolehan poin. Hasil akhir pertandingan kemudian menempatkan JS Luxs di posisi kedua, OPI Griffin di posisi ketiga, dan EVOS Divine di posisi keempat.

Tahun ini, AXIS Cup telah mempertandingkan dua game yang dibagi menjadi dua musim. Setelah sukses dengan gelaran turnamen Free Fire musim pertama dan kedua, serta Mobile Legends Bang Bang (MLBB) musim pertama, yang terus berjalan sejak bulan Agustus lalu, saat ini AXIS Cup tengah bersiap dengan penyelenggaraan turnamen MLBB musim kedua yang dijadwalkan berlangsung pada bulan Desember mendatang, dengan total hadiah yang bisa dimenangkan sebesar 50 juta rupiah.

Cek berbagai video menarik di channel YouTube KotakGame!


Gallery Free Fire

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru