Feature

7 Game Terbaik yang Pantas Masuk dalam Kategori Game of the Year 2022!

2022 telah memiliki sejumlah game keren yang rilis di platform konsol, pc, hingga mobile. Meskipun pandemi masih melanda, tidak menutup kemungkinan bagi industri game untuk terus mengembangkan game sebagai hiburan bagi banyak orang selama berada di rumah. Terlebih lagi, game yang muncul belakangan ini mampu menampilkan kualitas grafis, audio, gameplay, hingga plot yang mendekati sempurna.

Baca ini juga :

» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Akhir Tahun Banyak Cuan! 7 Game Dengan Diskon Terbesar SEGA Steam Sale 2022!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
Kali ini, kru KotGa akan berbagi 7 game terbaik "must play" yang pantas masuk dalam kategori Game of the Year 2022. Penasaran apa saja game yang dimaksud? Simak bahasannya di bawah ini!

God of War Ragnarok


Franchise God of War pastinya sudah dikenal oleh para gamer dan baru-baru ini, developer dari franchise tersebut, Santa Monica Studio bersama dengan Sony Interactive Entertainment telah meriliskan game terbaru dari franchise God of War yang berjudulkan God of War Ragnarok. Game ini tentunya bisa dibilang sukses telah menjawab ekspektasi fans dan melalui akun twitter PlayStation, God of War Ragnarok telah mencapai penjualan hingga 5,1 juta kopi dalam minggu pertamanya saat dirilis.

Elden Ring


FromSoftware dikenal sebagai developer dengan game ciri khasnya, yaitu Dark Souls. Fans dan para pemain pun memberikan julukan 'Souls' sebagai salah satu genre dari game. Nah salah satunya game terbarunya, Elden Ring telah rilis pada Februari 2022 dan tentunya game ini lumayan menantang. Mekanismenya pun cukup mirip dengan seri-seri dengan Dark Souls jadi buat kamu yang memang belum pernah mainin sih, kamu harus cobain nih.

Stray


Pengembang game Annapurna Interactive dengan Stray telah menjadi fenomena menarik dalam dunia game. Dalam game ini, kamu akan memerankan seekor kucing dan mengeksplor dunia yang sama sekali tidak ada kehidupan manusia, tetapi penuh dengan robot yang tingkahnya mirip dengan manusia. Gameplay-nya sendiri cukup simpel dan buat kamu yang belum tahu, kucing di Stray itu disuarai oleh kucing asli loh.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru