NEWS

Tak Ada Tekanan Berarti di Icon, Clover: Ketika di Icon, Gua Ngeliat Kita Lebih Bahagia!

Junior Cesaerea   |   Kamis, 01 Dec 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Siapa yang tidak mengenal Hafizh Clover, Ia merupakan Goldlaner dari EVOS Legends pada beberapa season MPL indonesia kebelakangan ini. Pada season lalu, kita ketahui bahwa EVOS Legends tidak masuk ke playoff dan tekanan besar berada di pundaknya karena dirinya kapten sekaligus goldlaner dari EVOS Legends.

Karena kegagalan tersebut, dirinya harus turun bersama anak EVOS Legends lainnya ke EVOS Icon yang merupakan tim kedua. Namun, Ia mengatakan bahwa ketika di Icon dirinya dan temannya merasa bahagia, karena tekanannya tidak terlalu besar.

"kemarin kita udah gila banget kan pressure-nya segala macem. Terus juga kita nggak lolos, jadi ketika kita di Icon gua ngerasa ngeliat kita lebih bahagia aja pas di Icon," Ucap Clover kepada Kincir.


Baca ini juga :

» Bertemu RRQ MPL, Tuturu dan RRQ Old Harus Babak Belur Menghadapi Gempuran Mereka!
» Akhirnya diumumkan! Kolaborasi Mobile Legends dan Jujutsu Kaisen akan Segera Hadir di Land of Dawn!
» Raih Hadiah Bitcoin Rp40 Juta! MT Legends Menjadi Juara Turnamen PINTU BATTLEGROUND
» Bocorkan Pendapatan Waktu Jadi Penjoki, Xinnn: Gua Satu Season Waktu Itu Bisa Dapat 100 Juta!
» Terlalu Over Power, Bigetron Era Juarai Ajang WSL Empat Kali Berturut-Turut!

Memang bisa dikatakan tekanan ketika berada di tim yang para fansnya berharap akan juara sangatlah besar. Terlebih lagi, EVOS Legends merupakan nama besar di esports Indonesia dan mereka pada season tersebut gagal lolos ke playoff.

Ada giveaway di channel YouTube KotakGame, lho!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru