NEWS

Pengembang Game NIKKE Digugat Gamernya Akibat Hasil Gacha Banner Berbayar yang Tidak Sesuai

Billy Mariza   |   Kamis, 01 Dec 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
SHIFT UP telah memberikan pernyataan resmi sehubungan dengan bencana baru-baru ini dengan gamenya Nikke dalam sistem Guaranteed Paid Banner. Dalam gamenya, Nikke memiliki banner gacha khusus yang mana akan menjamin setidaknya satu SSR ketika kamu menggachanya.

Yang mana hal ini bisa kamu gacha jika kamu memiliki paid gems, atau mata uang berbayar di dalam gamenya. Sebenarnya tidak ada masalah dengan hal ini sampai ketika ada yang salah dengan sistemnya.

Baca ini juga :

» Auto Respect! Ishowspeed Donasikan Kurang Lebih 100 Juta Rupiah Untuk Korban Gempa Turki dan Suriah!
» Bertemu RRQ MPL, Tuturu dan RRQ Old Harus Babak Belur Menghadapi Gempuran Mereka!
» Akhirnya diumumkan! Kolaborasi Mobile Legends dan Jujutsu Kaisen akan Segera Hadir di Land of Dawn!
» Merasa Sudah Tamat, Gamer Genshin Impact Hapus 70 Ribu Item di Tasnya
» Elon Musk Umumkan Sistem Monetisasi di Twitter

Pada banner berbayar ini akan memastikan gamer mendapatkan satu SSR Nikke tetapi tidak termasuk karakter Pilgrims serta karakter banner spesial seperti Helm dan Laplace. Pilgrim adalah salah satu faksi di dalam game yang memiliki tingkat SSR lebih tinggi dibanding SSR biasa.

Namun, dari postingan yang dibuat oleh redditor u/mayhaveadd, baru-baru ini seorang Streamer Korea menarik spanduk berbayar dan mendapatkan SSR Pilgrim Scarlet dan hanya SSR itu. Karena Pilgrim tidak dalam deskripsi, basis Korea merencanakan gugatan kepada SHIFT UP atas dasar penipuan di dalam game.

Karena hal itu, SHIFT UP telah mengkonfirmasi hal ini dengan surat resminya yang mengatakan "Jika tidak ada SSR (termasuk Pilgrim Nikke dan ataupun karakter SSR dari Rate Info yang muncul pada 9 tarikan awal, maka tarikan ke 10 akan menjadi SSR (tidak termasuk Pilgrim Nikke, dan Special Banner Nikke) yang ditampilkan secara acak.

Merekapun meminta maaf atas deskripsi yang tidak lengkap tersebut dan berusaha agar tidak terulang lagi di masa depan. Sebagai kompesansinya mereka-pun akan memberikan 50 Mold khusus yang menjamin SSR Nikke tidak termasuk (tidak termasuk Pilgrim Nikke, dan Special Banner Nikke) pada 8 Desember 2022 mendatang.

Sumber: Gamerbraves

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru