NEWS

Tampil Gemilang di IESF, Saykots: Terima Kasih Netizen Hujatannya!

Junior Cesaerea   |   Senin, 05 Dec 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Indonesia berhasil memenangkan pertandingan melawan Filipina pada ajang IESF World Championhip 2022. Pada pertandingan ini, tepatnya game yang pertama, sang kapten yakni Saykots berhasil membuat momen berharga dengan menculik dua pemain dari PH dan melalui momen itu, Indonesia berhasil membuat keadaan berubah.

Saykots pada pertandingan ini bermain sangatlah ciamik serta membuat para netizen yang menghujatnya terkesima. Setelah pertandingan tersebut, Saykots yang diwawancarai langsung oleh One Esports mengatakan bahwa dirinya berterima kasih kepada netizen akan hujatannya dahulu.

"Terima kasih buat hujatannya soalnya kan kami juga belum membuktikan apa-apa. Pastinya kami belum puas dan kami juga akan tetap berjuang terus untuk kalian semua dan timnas Indonesia." Ucap Saykots kepada One Esports.


Baca ini juga :

» Tidak Ada Sukuna di Kolaborasi MLBB x Jujutsu Kaisen, Fans Mobile Legends Berikan Teori Mengenai Hal ini!
» Setiap Pertemuan Ada Perpisahan, EVOS Esports Umumkan Perpisahan dengan Tiga Brand Ambassadornya Sekaligus!
» Terlalu Dominan, Bigetron Era dan GPX Sapu Bersih Seluruh Pertandingan di Group Stage!
» Sukses di Skena MLBB Ladies, Dua Brand Lokal RUJ 1986 dan Royals Guard Siap Lanjutkan Dukungan untuk Esports I
» Bertemu RRQ MPL, Tuturu dan RRQ Old Harus Babak Belur Menghadapi Gempuran Mereka!

Memang bisa dikatakan performa dari Saykots pada MPL Indonesia Season 10 lalu tidak semaksimal pada IESF World Championship 2022 ini. Semoga performa dari Saykots dapat bertahan dan stabil serta membawa Indonesia menjadi juara pada ajang ini.

Ada giveaway di channel YouTube KotakGame, lho!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru