NEWS

Steam Deck Akhirnya Rilis Untuk Region Asia Pada 17 Desember.

Aeprukmana   |   Senin, 05 Dec 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah memulai pre-order di musim panas ini untuk region Asia, Valve telah mengumumkan konsol Steam Deck akan mulai dikirimkan bulan depan.

[BACAJUGA]


Sumber: Valve


Di musim panas, Valve mengumumkan membuka pre-order Steam Deck untuk region Asia. Valve sekarang mengumumkan bahwa di bulan depan akan segera dilakukan pengiriman kepada Customer di region Asia yg melakukan pre-order.

Mulai 1 Desember, costumer yang melakukan pre-order akan menerima email untuk finalisasi order. Jika prosedur ini mirip dengan yang dilakukan di region US, maka customer akan diminta konfirmasi alamat pengiriman, jika dibutuhkan perubahan pada alamat sebelum pengiriman dilakukan. Pengiriman akan dilakukan beberapa minggu kemudian, dimulai pada 17 Desember.


Sumber: Valve


Pesanan akan dikirim ke Hong Kong, Jepang, Korea Selatan, dan Taiwan dan akan ditangani oleh Komodo, pihak ketiga yang bekerjasama dengan Valve. Sedikit berita tambahan, Komodo juga akan menawarkan pre-order untuk Steam Deck dock resmi, yang merupakan aksesoris jika ingin menghubungkan Steam Deck ke layar eksternal. Tentu saja, tidak harus menggunakan opsi resmi, karena sekarang tersedia banyak dock pihak ketiga.

Meskipun ada banyak konsol mobile seperti Nintendo Switch dan Logitech G Cloud, Steam Deck adalah salah satu yang paling multifungsi, memberikan user kemampuan yang melebihi konsol lainnya, hanya dengan sedikit mengutak-atik. Misalnya, dapat menginstal game PC dari Epic Game Store atau menjalankan emulator untuk game-game jadul.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru