NEWS

Konser Virtual Perdana Sky: Children of the Light Gandeng Musisi Peraih Penghargaan AURORA

Master-Fakry   |   Selasa, 06 Dec 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
thatgamecompany, studio game di belakang nama-nama game laris, Journey, Flower dan flOw, telah mengumumkan kelanjutan konser virtual dalam game Sky: Children of the Light dengan menampilkan musisi kenamaan Norwegia, AURORA.

Baca ini juga :

» Merasa Sudah Tamat, Gamer Genshin Impact Hapus 70 Ribu Item di Tasnya
» Genshin Impact dan Arknights Himbau Gamer untuk Segera Pindah Bind Akun dari Twitter
» Wujudkan Tim Sepak Bola Impianmu! Team Of The Year XI Kini Hadir di FIFA Mobile
» Gak Sampai Setahun, APEX Legends Mobile Akan Tutup 1 Mei 2023 Mendatang
» Sambut Hari Valentine! Goddess of Victory: Nikke Perkenalkan 2 Karakter SSR Baru

Didukung oleh mesin game milik sendiri, konser ini berkomitmen melahirkan konser revolusioner, yang menghubungkan lebih dari 4.000 pemain bersama di layar yang sama, pada saat yang sama, terutama untuk merasakan pengalaman emosional bersama. Pertunjukan virtual perdana dari game ini berupaya mendorong visi konser dalam game semakin ke depan, mendefinisikan ulang setiap makna melalui musik, cerita, dan interaktivitas yang fenomenal.

Konser digelar 9 Desember mendatang dan dimulai pada pukul 11.30 WI) setelah sesi penganugerahan The Game Awards. 45 menit awal berupa hiburan untuk para penggemar. Selama konser, peserta akan dibawa dalam perjalanan musik yang unik untuk terhubung dengan AURORA, musiknya dan dengan orang lain di seluruh dunia. Para peserta akan menjadi bagian penting dari pertunjukan, saat mereka menikmati, meresapi, dan membenamkan diri ke dalam lagu-lagu hits AURORA, termasuk, “Exhale, Inhale,” “Runaway,” “All is Soft,” “Warrior,” “The Seed,” dan masih banyak lagi.


Pada hari konser berlangsung, para penggemar diminta untuk datang lebih awal ke tempat in-game event untuk mencoba berbagai fitur baru yang menarik yang dirancang untuk menjajal pengalaman seru meliputi: bertemu karakter baru, mempelajari ekspresi unik, memainkan instrumen yang terinspirasi AURORA, meresapi sound bath, dan banyak lagi.

Semua pemain lama maupun baru dipersilakan bergabung dalam perayaan di bulan Desember ini.

Simak detail lebih lanjut mengenai konser DI SINI.

Para penggemar bisa memasang tagar #thatskyconcert di Twitter untuk berbagi kesan dari pengalaman konser dan melihat bagaimana orang lain di seluruh dunia mengabadikan momen paling menakjubkan selama konser.


Konser ini merupakan babak penutup dari Season of AURORA dalam Sky: Children of the Light, yang bisa diikuti oleh para pemain. Di Season of AURORA, para pemain menemukan dan merasakan karakter, cerita, pencarian, item bertema, dan banyak lagi sisi yang menampilkan musik AURORA.Perjalanan pemain melalui kisah yang dikisahkan dalam musik dan menemukan kenangan penuh lagu tentang spirit yang membawa melalui perjuangan dan kegagalan.

Detail lebih lanjut mengenai pencarian, item bertema dan hadiah bagi pemain bisa didapatkan DI SINI. Aset untuk Musim AURORA bisa dijumpai DI SINI.

Konser virtual perdana dan bersifat lintas batas ini terbuka untuk umum secara gratis. Ajak teman dan keluarga Anda untuk datang ke konser AURORA, nikmati musiknya, rayakan kebersamaannya, dan ciptakan kenangan indah. @thatskygameid bakal menyiapkan kejutan dan hadiah berkesan.


Sky: Children of the Light menghadirkan pengalaman permainan sosial interaktif yang bisa dinikmati pengguna secara damai, kolaboratif, dan ekspresif sembari terhubung secara altruistik dengan para pengguna lainnya, selaras dengan tujuan thatgamecompany untuk mengembangkan sayapnya dalam menciptakan pengalaman otentik merawat hubungan manusia di seluruh penjuru dunia. Animasi indah Sky: Children of the Light telah diunduh lebih dari 160 juta di App Store, Google Play dan Nintendo Switch, dan akan menyambut jutaan pemain lagi ketika diluncurkan di PlayStation Desember mendatang.

Sejak pertama meluncur, Sky: Children of the Light telah h dianugerahi Apple iPhone Game of the Year 2019 dan Apple's 2020 Design Award, serta penghargaan di SXSW Awards 2020, Game Developers Choice Awards 2020, The Webby Awards 2020 dan 2021 , Game Indie Terbaik Google Play Store 2020 serta penghargaan lainnya.

Penggemar dan pemain bisa mengikuti @thatskygameid di YouTube, Instagram, TikTok, @SkyChildrenoftheLightID di Facebook, bergabung dengan komunitas Discord untuk tetap mendapatkan informasi terbaru dari Sky: Children of the Light.

Banyak berita menarik di channel YouTube KotakGame!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru