NEWS

Kena Sensor, Gamer NIKKE Salahkan China dan Tencent Games

Billy Mariza   |   Selasa, 06 Dec 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Komunitas NIKKE Goddess of Victory menyalahkan China asal penyensoran dalam konten game yang akan datang, meskipun seperti yang kamu tahu bahwa game ini tidak ada di China. Bukan hal baru mengubah desain karakter akibat regulasi yang ada di China, seperti yang terjadi di Genshin yang harus mengubah tiga karakter mereka terkait peraturan disana.

Tentunya hal ini terkait dengan banyaknya perbedaan karakter antara Close Beta dan versi perilisan resminya. Contohnya seperti Yuni yang terlihat tidak menarik jika dibandingkan versi CBT-nya yang lalu.

Baca ini juga :

» Blizzard Tegas Banned Cheater Overwatch 2 Termasuk Gamer yang Satu Tim Bersamanya
» Tanpa Perlu Mengunduh Aplikasi, Game Counter-Strike Bisa Dimainkan Bermodalkan Browser
» Anti Jualan Sharing? Netflix Ubah Aturan Terkait Berbagi Akun di Platformnya
» Genshin Impact dan Arknights Himbau Gamer untuk Segera Pindah Bind Akun dari Twitter
» Bayi Gak Lagi Gimmick, Akan Ikut Menjadi Sim dalam Pembaruan The Sims 4

Meskipun game ini dikembangkan oleh Shift Up yang berkolasi di Korea, namun nyatanya game ini masih dibawah Tencent Games. Sehingga hal ini dianggap oleh para gamer alasan mengapa NIKKE banyak mendapatkan sensor-sensor yang tidak sesuai harapan mereka.

Salah satu karakter yang menjadi alasan marah mereka adalah Rupee yang akan dirilis pada pembaruan mendatang. Penampilannya terbarunya terbilang berbeda jika dibandingkan dengan Close Beta. Dimana disana Rupee mendapatkan sedikit rok dibagian belakangnya dan tekstur jala pada bodysuit transparannya.

Karena hal ini banyak dari mereka melakukan SPAM komentar dengan gambar Rupee yang terlihat sangat tertutup.

Sumber: Gamerbraves

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru