NEWS

Erajaya Digital Gelar Final Stage Erafone Mobile Legends National Tournament 2022

Master-Fakry   |   Kamis, 08 Dec 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Erajaya Digital bersama MOONTON Games selaku developer Mobile Legends: Bang Bang mengumumkan Final Stage dari Erafone Mobile Legends National Tournament 2022 dan diikuti oleh empat tim yang menyisihkan 200 tim pesaingnya dalam babak sebelumnya. Perhelatan ini merupakan bentuk andil dari Erajaya Digital terhadap pertumbuhan esport di Indonesia dengan menggelar kompetisi yang digelar di 13 kota.

Baca ini juga :

» Ratusan Mahasiswa Indonesia Ikut Program Regenerasi Talenta Esports Moonton Cares!
» Team RRQ Puncaki Peak Viewer dan Kuasai Penonton Turnamen Game Mobile di Q1 2024!
» Bukan Sembarang Pemain, Ternyata Timothy Ronald Dulunya Merupakan Penjoki di League of Legends!
» Counter AP Bren ditemukan! ONIC PH Berhasil Taklukkan Sang Jawara M5 dengan Skor 2-0 di MPL PH!
» Walaupun Sudah Tidak Berada di Skena Kompetitif, Yawi Tetap Sebut OhMyVeenus Sebagai Roamer Terbaik MLBB!

Untuk fase pamungkas ini, nilai hadiah yang dipersiapkan sebesar Rp100 juta yang nantinya diperebutkan oleh 4 tim finalis berupa uang tunai dan smartphone untuk setiap peserta. Empat tim akan berlaga dalam babak semi final untuk mendapatkan dua tim yang bertemu di grand final pada hari yang sama, mereka adalah M11 dari Palembang, Relle Tsuki dari Depok, Kylo x System E Loss dari Malang dan Eagle Knight dari Makassar. Final Stage yang akan berlangsung di tanggal 10 Desember 2022 akan ditayangkan secara live di channel YouTube Erafone. Total hadiah yang diperebutkan sepanjang turnamen ini mencapai Rp400 juta.


“Kami di Erajaya Digital bangga mendukung pertumbuhan industri esport di Indonesia melalui Erafone Mobile Legends National Tournament 2022, yang ternyata mendapat respon luar biasa dari komunitas pemain. Saat ini ada lebih dari 52 juta penduduk Indonesia yang memainkan game-game esports, baik untuk mengisi waktu luang atau sebagai pemain profesional 1. Kami berharap pagelaran perdana ini dapat berlanjut, bisa memberikan dukungan yang berkesinambungan dan meningkatkan reputasi Indonesia di kancah esport global. Saya juga memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada MOONTON Games selaku developer Mobile Legends: Bang Bang yang sudah mendukung pelaksanaan acara ini,” ungkap Joy Wahjudi, CEO, Erajaya Digital.

Erafone Mobile Legends National Tournament 2022 diselenggarakan di 13 kota, yaitu Banjarmasin, Cirebon, Denpasar, Depok, Lampung, Makassar, Malang, Manado, Padang, Palembang, Pekanbaru, Purwokerto, dan Sukabumi melalui Regional Stage sejak bulan Mei 2022 dengan mempertandingkan 16 tim di setiap kota untuk mencari 2 tim perwakilan. Dari Regional Stage, 26 tim masuk ke Playoff Stage yang bertanding pada tanggal 3 Desember 2022.

Penonton Final Stage di channel Youtube Erafone berkesempatan untuk memenangkan giveaway berupa skin permanen, skin fragments dan in-game items lainnya dengan total nilai lebih dari 100.000 diamonds. Erafone juga sudah menyiapkan promo khusus smartphone gaming dan giveaway voucher belanja senilai jutaan rupiah selama periode penyelenggaraan Final Stage, hingga 11 Desember 2022.

Ada banyak video menarik di channel YouTube KotakGame, guys!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru