NEWS

Rayakan Akhir Tahun! Chatime Jalin Kerja Sama dengan Pokemon

Master-Fakry   |   Senin, 12 Dec 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Chatime menghadirkan campaign bertema “Catch A Good Time” dengan merilis tiga minuman terbaru yang terinspirasi dari Pokemon, yaitu Pikachu, Charizard, dan Mewtwo, serta kartu promo Pokemon Game Kartu Koleksi edisi Chatime.

Bersama campaign “Catch A Good Time”, Chatime mengajak seluruh Chatimers dan para penggemar Pokemon ikut berpetualang untuk mendapatkan berbagai Pokemon yang ada di gerai-gerai Chatime Indonesia dengan menggunakan aplikasi Pokemon GO.

Baca ini juga :

» Jual Hack Save Data Game Pokemon, Seorang Pria ditangkap Polisi di Jepang
» Leaker Bocorkan Bahwa Kolaborasi Jilid Ke-3 MLBB x KOF Akan Hadir Pada Tanggal 24 April 2024!
» Tencent Dilaporkan Sedang Mengembangkan Sebuah Game Yang Mirip Dengan Palworld
» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Channel Youtube NoahJ456 Dapat Strike Karena Video CoD Mod Pokemon yang Diupload 7 Tahun Lalu

Chatime juga meresmikan hingga 250 gerai sebagai PokeStop dan Gym serta mengadakan berbagai kegiatan menarik bersama Pokemon GO Indonesia.

Menu Chatime yang terinspirasi dari Pokemon ini hadir dalam tiga varian, yaitu Pikachu Milk Ball, perpaduan susu yang creamy dengan rasa strawberry dan pineapple dilengkapi topping khusus red boba jelly; Charizard Orange Tea, kombinasi signature jasmine green tea dengan rasa jeruk yang segar; dan Mewtwo Berry Tea, perpaduan signature jasmine green tea rasa buah berry dan peach dengan efek kilau.


Ketiga minuman spesial ini disajikan dalam gelas khusus berukuran large bertema masing-masing Pokemon dan tutup berbentuk Bola Pokemon dengan harga mulai dari Rp33.000. Selain itu, Chatime juga menghadirkan tiga kartu promo foil, yaitu Pikachu, Charizard, Mewtwo dan tiga kartu normal Pokemon Game Kartu Koleksi edisi Chatime, yaitu, Eevee, Psyduck, dan Snorlax.

Minuman maupun kartu promo ini bisa dipesan mulai tanggal 12 Desember 2022 hanya hanya di aplikasi My F&B ID, dan 16 Desember 2022 untuk umum yang tersedia di lebih dari 460 gerai Chatime seluruh Indonesia.


Para Chatimers dan penggemar Pokemon juga dapat menikmati kesegaran minuman Chatime di Pokemon Festival Jakarta, sebuah festival Pokemon terbesar di Indonesia yang diselenggarakan mulai 8 Desember 2022 hingga 8 Januari 2023 di Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta.

Ikutan KotakGame Awards 2022 bisa menang PlayStation 5, guys!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru