NEWS

Suguhkan Pertandingan Seru! Lokapala Hadir di Exhibition Main Stage Ajang IESF 2022

Master-Fakry   |   Selasa, 13 Dec 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Lokapala sebagai salah satu game lokal hadir dalam ajang IESF Esports World Championship 2022 yang berlangsung dari 2-12 Desember 2022 di Bali, Indonesia. Dalam gelaran yang diadakan di Main Stage pada 5 Desember 2022, Anantarupa Studios dan Nuon Digital Indonesia menghadirkan keseruan pertandingan finalis Piala Presiden 2022, yaitu tim Dewa United Esports melawan Jeet Capital Esports. Gelaran ini bertujuan untuk mengenalkan Lokapala sebagai gim esports lokal ke dunia esports internasional.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!

“IESF Esports World Championship 2022 menjadi langkah awal kami dalam memperkenalkan Lokapala ke tingkat internasional. Kami bangga dapat menampilkan gim buatan Indonesia yang bisa dimainkan di kancah Internasional seperti saat ajang SEA Games, ASEAN Games, dan Olympic Games,” kata Ivan Chen, CEO Anantarupa Studios.


“Lokapala menjadi salah satu gim MOBA pertama dari Indonesia dan Asia Tenggara yang punya kualitas dengan standar global. Kami bangga untuk menunjukan bahwa kualitas sumber daya Indonesia sudah bisa bersaing di ranah industri kreatif. Dengan jumlah gamers Indonesia yang mencapai lebih dari 52 juta orang, kedepannya kami optimis akan banyak lahir talenta-talenta digital yang dapat meneruskan estafet kesuksesan ini,” tambah Aris Sudewo Wirjoatmodjo, Chief Executive Officer Nuon Digital Indonesia.


Ada 7 game yang dipertandingkan di IESF Esports World Championship 2022, yaitu CS:GO, CS: GO Female, Dota 2, e-Football 2023, Tekken 7, PUBGM, dan Mobile Legends :Bang Bang. IESF Esports World Championship 2022 diikuti oleh 106 negara dan lebih dari 600 atlet esports telah berpartisipasi dalam event ini.

Ikutan KotakGame Awards 2022 bisa menang PlayStation 5, guys!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru