NEWS

Pokemon Festival: Jakarta Jadi Ajang Komunitas Pokemon GO untuk Main Bersama di PIK

Master-Fakry   |   Selasa, 13 Dec 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Di Pokemon Festival: Jakarta, Desember 2022, para Trainer dapat menikmati kembalinya karakter-karakter Pokemon pilihan dari Hari Komunitas (Community Day) 2021 dan 2022 yang telah lalu.

Menjelang penghujung tahun 2022, para penggemar Pokemon, khususnya para Trainer (pemain) Pokemon GO tidak akan menyia-nyiakan Community Day terakhir di tahun 2022 yang akan berlangsung di Pantai Indah Kapuk (PIK) pada Sabtu, 17 Desember 2022, dan Minggu, 18 Desember 2022.

Baca ini juga :

» Jual Hack Save Data Game Pokemon, Seorang Pria ditangkap Polisi di Jepang
» Banyak Cuannya! Bonus Melimpah dari UniPin Selama Bulan Penuh Kemenangan
» Rayakan Ulang Tahun ke-10, Summoners War Bagikan Monster Bintang 5! Tinggal Pilih
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Mobile MMORPG Moonlight Blade M Siap Adakan CBT! Hanya untuk 4.000 Pendaftar Pertama

Pada Community Day yang merupakan bagian dari rangkaian Pokemon Festival: Jakarta tersebut, para Pelatih akan dimanjakan dengan berbagai keuntungan, termasuk berbagai bonus dan peluang menemukan berbagai karakter Pokemon yang langka.

Selama Community Day di Pokemon Festival: Jakarta berlangsung, tingkat kemunculan Pokemon di alam liar akan menjadi lebih lebih sering. Demikian pula dengan kesempatan untuk mengikuti Penelitian Berwaktu. Pada Community Day, para Pelatih juga dapat menantikan momen berharga seperti; Pokemon yang ditampilkan pada Community Day sepanjang tahun 2021 akan menetas dari Telur dan muncul dalam raid dan Penelitian Berwaktu.

Diadakannya Community Day pada Pokemon Festival: Jakarta membuat para Pelatih memiliki kesempatan untuk mengakhiri tahun dengan menyenangkan. Menyenangkan karena mereka dapat menikmati waktu bersama teman-teman dan keluarga sambil menangkap Pokemon.

Refael Siregar, Asia Pacific Manager Niantic Inc. menjelaskan bahwa Pokemon GO adalah permainan yang melibatkan gerakan fisik, mendorong pemainnya untuk bereksplorasi sehingga pemainnya mendapatkan keuntungan dari segi kesehatan dan mendapatkan latihan fisik yang mereka butuhkan. Selanjutnya Refael mengajak masyarakat Indonesia untuk mengikuti Community Day. “Kami mengajak Anda sekalian untuk datang mengikuti acara di PIK. Pada 17 dan 18 Desember (Community Day), para Pelatih dapat menangkap berbagai karakter Pokemon yang langka,” kata Refael.

Community Day Desember 2022

Diselenggarakan pada Sabtu, 17 Desember 2022 dan Minggu, 18 Desember 2022, mulai jam 14.00-17.00 WIB.

Para Pelatih sebaiknya tidak melewatkan keseruan Community Day khusus di area Pokemon Festival Jakarta 2022 pada Sabtu, 17 Desember 2022. Tepatnya di Cove at Batavia. Untuk para Pelatih di luar Jakarta, mereka juga dapat menikmati keseruan yang berlangsung selama Community Day di tempat-tempat di bawah ini.

- Ambon: Taman Pattimura
- Bandung: Cihampelas Walk
- Banjarmasin: Siring Menara Pandang
- Batam: Nagoya Hill
- Bekasi: Hutan Kota Bekasi (GOR Bekasi)
- Denpasar: Monumen Bajra Sandhi Renon
- Makassar: Trans Studio Mall Makassar
- Malang: Gazebo FIA Universitas Brawijaya
- Manado: Manado Town Square
- Palangka Raya: Taman Habaring Hurung
- Pekanbaru: Taman Kota Pekanbaru
- Yogyakarta: Taman Kuliner Condongcatur
- Cilegon: Krakatau Junction
- Semarang: Taman Indonesia Kaya
- Solo: Park Mall Solo Baru
- Surabaya: Taman Bungkul
- Tangerang: Summarecon Mall Serpong (SMS)
- Rembang: Alun Alun Kota Rembang

Bonus acara

2x XP untuk menangkap Pokemon.

2x Stardust untuk menangkap Pokemon.

1/2 Jarak Penetasan saat Telur ditempatkan ke dalam Mesin Penetas selama periode acara.

2x Candy untuk menangkap Pokemon.

2x kesempatan bagi Pelatih level 31 dan di atasnya untuk menerima Permen XL karena telah menangkap Pokemon.

Lure Module yang diaktifkan selama acara akan berlangsung selama tiga jam.

Incense (tidak termasuk Pewangi Petualangan Harian) yang diaktifkan selama acara akan berlangsung selama tiga jam.

Satu Pertukaran Spesial tambahan dapat dilakukan, untuk maksimum dua kali per hari.

Pertukaran yang dilakukan selama acara akan membutuhkan 50% lebih sedikit Stardust.

Pokemon Pilihan

Sekumpulan Pokemon yang berbeda akan dimunculkan di setiap hari selama acara berlangsung yang mana mereka akan memiliki kesempatan yang sama untuk muncul sebagai Shiny Pokemon seperti yang muncul selama Community Day biasanya. Di luar waktu tersebut, salah satu Pokemon pilihan dapat muncul mulai jam 09.00-21.00 WIB.

Sabtu, 17 Desember 2022:
- Sandshrew
- Alolan Sandshrew
- Alolan Geodude
- Hoppip
- Spheal
- Stufful

Minggu, 18 Desember 2022:
- Teddiursa
- Galarian Zigzagoon
- Starly
- Roggenrola
- Litwick
- Deino

Jika beruntung, para Trainer bisa menemukan Shiny Pokemon!

Cerita Penelitian Spesial Community Day: Desember 2022

Dengan USD1,00 (atau tingkat harga yang setara dalam mata uang lokal), para Trainer dapat mengakses kisah Penelitian Spesial Community Day bulan Desember 2022.

Nantikan waktu tiket untuk cerita Penelitian Spesial dijual.

Jangan lupa: Kini para Trainer dapat membeli dan menghadiahkan tiket ke salah satu teman mereka yang telah mencapai Level pertemanan Teman Dekat atau lebih tinggi. Untuk menghadiahkan tiket, pilih tiket Penelitian Spesial di toko dalam game, lalu ketuk tombol Hadiah, bukan tombol Beli.

Penelitian Berwaktu

Penelitian Berwaktu yang mengarah pada pertemuan dengan Pokemon yang ditampilkan di Community Day sebelumnya di tahun 2021 dan 2022 akan tersedia.

Stiker

Pemain juga bisa mendapatkan stiker bertema Community Day tahun 2022 dengan memutar PokeStop, membuka Hadiah, dan membelinya dari toko dalam game.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru