NEWS

Beri Kejutan di Ajang IESF 2022! Battle of Guardians Luncurkan Web Comic dan Mini Series

Master-Fakry   |   Rabu, 14 Dec 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Good Games Labs telah meluncurkan proyek inkubasi pertama mereka yaitu BATTLE OF GUARDIANS. Prestasi pertama langsung diukir oleh game bergenre fighting Battle of Guardians yang baru saja diluncurkan ini dengan mode player versus player atau PVP dan telah berhasil lolos seleksi ketat untuk menjadi salah satu games yang dipertandingkan dalam Piala Presiden E-Sports 2022 pada November lalu.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!

Battle of Guardians diciptakan oleh tim yang berpengalaman dan terampil dibawah naungan Miracle Gates Entertainment - Game Developer Studio di Denpasar, Bali yang keseluruhan timnya terdiri dari anak-anak muda Indonesia, mengusung visi untuk menjadi yang terdepan di industri game Indonesia dan mengemban misi untuk menemukan talenta-talenta baru, menciptakan konten (game) dengan kualitas terbaik yang memberikan dampak positif bagi anak muda Indonesia lainnya.

“Battle of Guardians Origins” Web Comic dan “Battle of Guardians First Fight!” Mini Series

Bertujuan untuk membangun game environment jangka panjang, stabil, dan terus berkembang, Battle of Guardians senantiasa berinovasi dalam melahirkan karya-karya baru dengan diluncurkannya serial mini dan komik web. Peluncuran ini diadakan bertepatan dengan acara IESF (International E-Sports Federation) World Championship 2022 di Merusaka, Nusa Dua – Bali dimana Battle of Guardians turut berpartisipasi di ajang esports bergengsi ini.


Co-founder Battle of Guardians, Alexander Lim menyampaikan pesan khusus ”Cita-cita besar kami adalah menjadikan Battle of Guardians sebagai franchise game yang sustainable, yang akan memimpin industri game genre fighting Indonesia, oleh karena itu kami terus berinovasi dan meluncurkan berbagai platform untuk menunjang kesuksesan Battle of Guardians yaitu dengan membuat miniseries dan webcomic untuk para player dan penggemar Battle of Guardians.”

Menurut CEO & Founder Good Games Guild, Aditya Kinarang, “Setelah kerja keras dan dengan dedikasi penuh yang diberikan oleh tim Battle of Guardians dan Miracle Gates Entertainment, kami sangat senang akhirnya dapat mengumumkan proyek inkubasi pertama kami ini kepada publik. Kami juga sangat berterima kasih atas besarnya dukungan dan antusiasme dari komunitas kami yang solid hingga saat ini. Kami mengajak para pencinta game untuk mencoba dan mendalami semua tentang Battle of Guardians, game pertarungan pertama dari Indonesia dengan lebih dari 40 karakter petarung yang terinspirasi dari mitologi Indonesia seperti Prabu Angling Darma, Cindaku (Manusia Harimau) dan Nyi Roro Kidul.”


Sebagai tambahan informasi, saat ini Good Games Guild sendiri telah memiliki; Komunitas - lebih dari 250 ribu orang yang tergabung dalam komunitas Good Games Guild tersebar di semua platform media sosial termasuk Twitter, Telegram, dan Discord di Indonesia, Filipina, Thailand, Turki, Jepang, Amerika Serikat, dan negara lainnya. Beasiswa – mencapai lebih dari 1.500 pemegang beasiswa aktif dari berbagai GameFi dan Mitra - lebih dari 50+ Mitra GameFi dan Metaverse.

Ikutan KotakGame Awards 2022 bisa menang PlayStation 5, guys!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru