NEWS

Lebih Dari Empat Juta Orang Telah Memainkan Stray Di PlayStation

Aeprukmana   |   Kamis, 15 Dec 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sukses di Game Awards tahun ini, game indie Stray bisa merayakan pencapaian mengesankan lainnya di PlayStation.

Baca ini juga :


» Rakit PC Gaming Gak Harus Mahal! Youtuber ini Buktikan PC 1 Jutaan Bisa Main Game!
» CoreDirector, Tools Simple Untuk Menjauhkan Aplikasi Dari Intel E-Core!
» [VIDEO] Ringkas Tetap Ganas! Makin Adem dengan Liquid Cooling System! Review ROG G22CH
» [VIDEO] Belajar Overclocking Langsung Dari Ahlinya! Ft. Alva Jonathan
» [RUMOR] Dugaan Gambar Revisi Konsol Sony PlayStation 5 yang Akan Datang Muncul ke Permukaan




Sumber: Stray


Stray kini telah dimainkan oleh jutaan orang di seluruh dunia, setidaknya menurut beberapa data yang dirilis Sony baru-baru ini. Ini mengikuti nominasi untuk hadiah utama di Game Awards 2022 dan memenangkan kategori Best Indie dan Best Debut Indie.

Seperti yang sering terjadi akhir-akhir ini, angka penjualan pasti untuk Stray tidak tersedia untuk umum, meskipun ada banyak bukti yang menunjukkan bahwa game tersebut sukses secara komersial. Tak lama setelah peluncuran game, Stray memecahkan rekor penerbit Annapurna Interactive untuk pemain bersamaan di Steam. Sekarang, berkat PlayStation Wrap-Up tahun ini, mungkin untuk mendapatkan gambaran yang lebih baik tentang berapa banyak orang yang telah memainkan game tersebut.

PlayStation Wrap-Up memungkinkan pemain untuk melihat statistik yang berkaitan dengan semua game yang mereka mainkan tahun ini. Itu juga memberikan informasi lain-lain tentang beberapa judul terbesar tahun ini pada edisi 2022 termasuk Stray. Menurut infografik terlampir di bagian situs PS Plus, 635 ribu bola basket telah mainkan di dalam game, yang menunjukkan jumlah total pemain mencapai jutaan.


Sumber: Stray


Memainkan bola basket di Stray agak signifikan, karena hal itu akan membuka salah satu dari banyak trofi. Menurut aplikasi PlayStation, hanya 14,2% pemain yang telah membuka trofi Boom Chat Kalaka di Stray. Menggabungkan kedua informasi ini mengungkapkan bahwa sebanyak 4.471.831 telah memainkan Stray di PlayStation, menjadikannya salah satu game indie yang paling banyak dimainkan dalam beberapa tahun terakhir.


Sumber: PlayStation


Perlu dicatat bahwa jumlah ini tidak termasuk pemain PC, juga tidak sama dengan penjualan langsung di PlayStation, karena Stray tersedia gratis untuk pelanggan PS Plus Extra dan Premium. Ada juga kemungkinan bahwa beberapa pemain mungkin telah memainkan bola basket beberapa kali.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru