NEWS

Masih Membara, Dlar Sebut Bahwa dirinya Masih Miliki Jiwa Kompetitif yang Sangat Kuat!

Junior Cesaerea   |   Minggu, 18 Dec 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dlar merupakan pemain yang didatangkan oleh EVOS Legends pada bursa transfer MPL Indonesia Season 10 lalu. Namun, dirinya menjadi cadangan dan saat ini karir live streamingnya sedang menanjak, karena dirinya digemari banyak pihak, karena keunikannya. Namun, Dlar mengatakan bahwa dirinya masih ingin berada di skena kompetitif.

“Jadi streamer emang lebih banyak dapat uang. Tapi, gua masih mau kompetitif, jiwa kompetitif gua masih ada. Gua masih punya semangat juara guys.” Ucap Dlar.


Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!

Tapi, kita masih belum tahu bagaimana nasib dari Dlar pada gelaran MPL Indonesia Season 11 nanti. Kita ketahui bahwa, penampilan dari exp laner EVOS saat ini yakni Saykots sedang dalam performa terbaiknya.

Bukan tidak mungkin, nantinya Saykots akan memiliki rival untuk memperebutkan satu tempat inti untuk MPL Indonesia Season 11 nanti dan membawa EVOS Esports menjadi tim terkuat di Indonesia saat ini.

Kira-kira bakal main lagi nggak ya babang Dlar?

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru