NEWS

Ini Dia Harga Battlepass M4 Mobile Legends: Bang Bang! Ternyata Relatif Terjangkau

Master-Fakry   |   Senin, 19 Dec 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Antusias para fans Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) terlihat sangat tinggi menyambut M4 yang akan diselenggarakan di Jakarta, Indonesia 1-15 Januari 2023. Diikuti banyak team terbaik dunia dari beragam negara jadi daya tarik tersendiri.

Baca ini juga :

» [BREAKING NEWS] RRQ Skylar Dilarikan ke Rumah Sakit Karena DBD, Kemungkinan Besar Absen dari MPL
» [RUMOR] Skin Helcurt Kucing Siap Mewarnai Bulan Juni sebagai Starlight Skin MLBB!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!

Para fans dan pemain Mobile Legends pun wajib membuka battlepass yang disediakan Mobile Legends kali ini. Untuk kali ini rupanya harga battlepass M4 Mobile Legends terbilang relative murah dan terjangkau.

Seperti battlepass pada umumnya di game-game lainnya, battlepass di Mobile Legends akan memberikan kalian banyak hadiah eksklusif. Hadiah ini khusus hanya dating di battlepass dan bersifat terbatas.


Harga battlepass M4 Mobile Legends kali ini kalian bisa dapatkan di dua jenis harga. Harganya cukup terjangkau di 399 dan 699 diamonds Mobile Legends.

Battlepass M4 ini bisa kalian beli mulai dari tanggal 20 Desember 2022-22 Januari 2023. Karena tanggalnya yang terbatas disarankan untuk membeli secepatnya karena akan ada beberapa misi yang wajib kalian selesaikan untuk meningkatkan level battlepass kalian.

Untuk hadiah battlepassnya ada beragam ingame items yang bisa kalian raih. Mulai dari skin eksklusif Beatrix, efek trail, recall, skin lainnya, juga beragam hadiah menarik menanti untuk kalian.

Untuk apa bedanya dari kedua harga battlepass, sebenarnya tidak berbeda begitu jauh. Hanya saja battlepass dengan harga 699 diamonds ini memberikan hadiah lebih seperti skin eksklusif dan hadiah keren lainnya. Selain itu juga meningkatkan level battlepass kalian dari awal.

M4 Tournament Pass 399 Diamond kalian bisa mendapatkan: - Bonus Pass Rewards
- Skin Beatrix “Light Chaser” M4 Skin
- M4 Pass Level +3

M4 Tournament Pass 699 Diamond kalian bisa mendapatkan:
- Bonus Pass Reward
- Skin Beatrix “Light Chaser” M4 Skin
- Tingkatkan Level Pass menjadi 2 Level
- M4 Battle Action
- M4 Trail Effect
- Skin Beatrix “Stellar Brilliance” Prime Skin Level 75

Menarik bukan hadiah-hadiah yang ditawarkan battlepass kali ini dari Mobile Legends. Jika kalian tertarik untuk mendapatkan hadiah-hadiah kerennya kalian langsung saja beli battlepass dan tingkatkan levelnya untuk meraih hadiah menarik.

Hadiah yang kalian dapatkan di battlepass kali ini akan bersifat permanen. Tapi tentunya harus kalian buka terlebih dahulu dari battlepass M4. Harga yang relatif murah untuk battlepass M4 kali ini pastinya akan menguntungkan para pemain ML lainnya.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru