NEWS

Revelation Mobile resmi mengadakan Closed Beta pada 22 Desember di Asia Tenggara!

Junior Cesaerea   |   Senin, 19 Dec 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Revelation Mobile yang secara resmi diterbitkan oleh VNG Games mengumumkan peluncuran Close Beta Test mulai 22 Desember 2022. Kini, seluruh pemain dari 6 negara di Asia Tenggara termasuk Vietnam, Thailand, Indonesia, Filipina, Singapura, dan Malaysia dapat melakukan pra-registrasi server Closed Beta melalui situs Web Revelation

Revelation Mobile percaya dengan kualitas game beserta grafis dan berbagai fitur yang ada, terbukti dengan keberhasilannya saat dirilis di beberapa negara. Investasi lebih dari 1 Triliun Rupiah dilakukan untuk menjaga kualitas tersebut dan memperkuat kesuksesan di pasar Asia Tenggara. Revelation Mobile membuka Pra-registrasi untuk Close Beta pertama di wilayah Asia Tenggara dimana para anggota komunitas yang tertarik dengan game ini dapat menjadi yang pertama merasakan dunia Revelation. Tidak hanya itu, para pemain juga dapat menyumbangkan pendapat mereka untuk membantu VNG Games secara bertahap meningkatkan pengalaman bermain blockbuster yang lebih dari Revelation Mobile di masa depan.

Baca ini juga :

» Takluk dari Falcon Esports, RRQ Hoshi Gugur dari ESL Snapdragon Pro Series 2024!
» RRQ Udah Dapat Coach Baru, Pak AP: Tenang Saja, Bagus Ini. Kalau Kalian Tahu Pasti Kaget!
» Hanya Bawa 6 Pemain, EVOS Glory Siap Jadi Jawara di MSC 2024 Riyadh!
» Ditanya yang Bakal Farewell Selanjutnya, Bang Xinnn: Buah-Buahan Kayaknya!
» Masih Cinta Sama Mantan, Naomi Daftar Lagi Trial di Team RRQ!


Selama 7 hari, para pemain memiliki kesempatan untuk bergabung dan mencoba berbagai Fitur dan Event selama Close Beta pertama berlangsung, seperti Event Server Baru, mode PVE serta PVP. Tidak hanya itu, kamu juga dapat bebas menjelajahi dunia fantasi Revelation Mobile yang luas dengan pemandangan mempesona. Ada banyak hadiah menarik bagi para pemain yang mengikuti Close Beta Pertama ini. Perangkat untuk perkuat diri seperti Locked Gems, Black Tortoise, Rhino Horn, Outfit - Black Feathers, Wings of Night bisa kamu dapatkan secara gratis saat Revelation resmi diluncurkan di Indonesia.

Fase Close Beta akan diluncurkan pada 22 December 2022 pukul 10:00 WIB sampai dengan 29 December 2022 pukul 12:00 WIB di platform iOS/ Android/PC.

Pra-registrasi server Closed Beta dan ikuti informasi lebih lanjut tentang Revelation Mobile di:https://revelation.vnggames.com/

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru