NEWS

Pra-Registrasi Telah Dibuka! Revelation Mobile Siap Gelar Close Beta di Asia Tenggara

Master-Fakry   |   Senin, 19 Dec 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Semua gamer dari 6 negara di Asia Tenggara dapat melakukan pra-registrasi Close Beta Test Revelation Mobile pada 9-20 Desember 2022.

Revelation Mobile siap menggelar fase Close Beta Test dimana ada enam negara di kawasan Asia Tenggara yang bisa menikmati Close Beta pertama dari game mobile yang resmi diterbitkan oleh VNG Games ini, yaitu Vietnam, Thailand, Filipina, Singapura, Malaysia, dan tentu saja Indonesia.

Baca ini juga :

» ASUS Luncurkan Kipas Case TUF Gaming TR120 ARGB
» Andrew Tate Dikecam Komunitas Game Setelah Bilang Wanita Tidak Boleh Main Game!
» Jadi Game PlayStation Dengan Penjualan Tercepat, Helldivers II Terjual 12 Juta Unit Hanya Dalam 3 Bulan
» The Finals Season 2 Hacker Playstyle Diperkenalkan! Tawarkan Banyak Keseruan Baru
» Script Code Ditemukan di Rockstar Launcher Site, Red Dead Redemption Mungkin Akan Segera Rilis di PC

Pra registrasi Revelation Mobile bisa dilakukan DI SINI.


Semua pemain yang ingin bertualang di Revelation Mobile para fase Close Beta harus melakukan pra-registrasi terlebih dahulu. Akan ada berbagai event seru pada saat Close Beta, seperti Event Server Baru, mode PVE serta PVP yang menanti di dunia Revelation Mobile.

Setelah memainkan Revelation Mobile pada saat Close Beta, para pemain bisa memberikan feedback untuk membantu pengembang dan penerbit, dalam hal ini VNG Games, untuk meningkatkan pengalaman bermain yang lebih baik di game ini.


VNG Games sangat percaya diri dengan kualitas, grafis, dan berbagai fitur yang dimiliki Revelation Mobile. Hal tersebut diwujudkan lewat keberhasilan Revelation Mobile ketika dirilis di Jepang dan Korea Selatan. Untuk mewujudkan kualitas tersebut, investasi lebih dari Rp1 triliun telah dilakukan.

"Kami percaya bahwa Revelation Mobile akan menjadi game yang sesuai dengan ekspektasi pendaftar Beta Test. Di Beta Test ini, para pemain bisa menjelajahi dunia Revelation yang tak terbatas. Mereka juga bebas membuat karakter seperti yang mereka inginkan untuk hidup di Dunia Revelation. Semoga Revelation Mobile bisa menjadi tempat mereka bersenang-senang dan menjadi diri sendiri!" kata Sheilla Pinem, Marketing Leader, Revelation Mobile Indonesia.


Pemain bisa dengan bebas menjelajahi dunia fantasi Revelation Mobile yang menampilkan pemandangan indah. Pemain juga dapat mencoba untuk memperkuat karakter menggunakan berbagai item, mulai dari Locked Gems, Black Tortoise, Rhino Horn, Outfit - Black Feathers hingga Wings of Night yang akan diperoleh secara gratis saat Revelation Mobile resmi diluncurkan di Indonesia.

Fase Close Beta akan dijalankan pada 22 Desember 2022, jam 10.00 WIB hingga 29 Desember 2022, jam 12.00 WIB pada platform iOS, Android, dan PC.

Banyak video menarik di YouTube KotakGame! Ada giveaway juga, lho!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru