NEWS

Lexar Umumkan Lexar Professional CFexpress Type B Card GOLD Series Berkapasitas 2 TB

Master-Fakry   |   Selasa, 20 Dec 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Lexar, merek solusi memori flash global terkemuka, dengan bangga mengumumkan kapasitas baru yang sangat besar untuk Seri B Card GOLD Series Lexar Professional CFexpress yang baru. Didesain untuk videografer profesional yang ingin merekam video berkualitas bioskop, kamera ini menawarkan kinerja sangat cepat dengan kecepatan read hingga 1900MB/dtk dan write hingga 1500MB/dtk.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam
» Dibekali Fitur Khusus untuk AI! ASUS Luncurkan Lini Terbaru Laptop Gaming ROG dan TUF GAMING 2024

Dengan kecepatan tulis berkelanjutan minimum 1300MB/dtk1, Type B Card GOLD Series Lexar Professional CFexpress memungkinkan perekaman tanpa hambatan dari awal hingga akhir tanpa kehilangan frame, memungkinkan para profesional mendapatkan hasil maksimal dari kamera mereka.


Lexar Professional CFexpress Type B Card GOLD Series juga menawarkan kapasitas 1TB dan 2TB, sehingga videografer profesional dapat menangani beban kerja yang berat tanpa harus terus-menerus mengganti kartu. Ini juga memiliki daya tahan yang kokoh untuk perlindungan tambahan terhadap elemen, termasuk suhu ekstrem, guncangan, dan getaran.

Untuk memaksimalkan alur kerja dan produktivitas profesional, Lexar Professional CFexpress Type B Card GOLD Series menawarkan peningkatan kinerja terbesarnya saat dipasangkan dengan Lexar Professional CFexpress Type B USB 3.2 Gen2x2 Reader, mempercepat alur kerja sehingga profesional dapat menghabiskan lebih banyak waktu untuk pengambilan gambar dan lebih sedikit waktu menunggu transfer.

“Kami dengan bangga mengumumkan Lexar Professional CFexpress Type B Card GOLD Series dalam kapasitas hingga 1TB dan 2TB. Dengan meningkatnya permintaan video RAW 4K, 8K, dan 8K, opsi kapasitas besar ini adalah solusi sempurna bagi kreator profesional yang ingin merekam video berkualitas bioskop dan mempercepat alur kerja mereka dalam pascaproduksi,” ujar Joey Lopez, Director of Pemasaran.

Fitur Utama

  • Kapasitas besar, kini tersedia hingga 2TB
  • Performa super cepat dengan kecepatan transfer hingga 1900MB/dtk1 read dan 1500MB/dtk write
  • Rekam video RAW 8K yang mulus dengan mudah berkat kecepatan write hingga 1500MB/dtk1 dan kecepatan write berkelanjutan minimum 1300MB/dtk1
  • Daya tahan yang kokoh memastikan Anda dapat mengabadikan dengan percaya diri
  • Menggunakan protokol PCIe 3.0 dan NVMe untuk kecepatan yang tak tertandingi
  • Professional CFexpress Type B Kompatibel dengan Pembaca USB 3.2 Gen 2x2 (dijual terpisah)
  • Garansi terbatas seumur hidup

Lexar Professional CFexpress Type B Card GOLD Series akan segera tersedia di Indonesia.

Ada banyak video menarik di YouTube KotakGame! Jangan lupa subscribe!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru