NEWS

Red Magic 8 Pro Segera Diluncurkan di Tiongkok, Begini Tampilannya

Yohanes   |   Selasa, 20 Dec 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Brand gaming dari ZTE, yaitu nubia pada pekan lalu mengadakan acara media di China untuk memamerkan Red Magic 8 Pro terbaru, dan baru saja perusahaan tersebut mengumumkan akan memperkenalkan seri Red Magic 8 Pro pada 26 Desember di China pukul 3 sore waktu setempat.

Baca ini juga :


» Mediatek Klaim Dimensity 9300 Akan 10% Lebih Cepat Dibandingkan Snapdragon 8 Gen 3
» David Gadgetin Puji Habis-habisan Xiaomi 13T "Luar Biasa, Semuanya Dibabat Habis"
» Power Bank Berkedok Smartphone, Ulefone Armor 24 Punya Baterai 22.000 mAh yang Tahan Hingga 7 Hari
» Ini Mahkotamu King! Infinix GT 10 Pro Akhirnya Resmi Meluncur Dengan Dimensity 8050 5G
» Red Magic 8s Pro Belum Muncul, ZTE Pastikan Nubia Neo 5G Rilis di Indonesia Bulan Ini




Sumber: nubia


Poster yang dibagikan oleh nubia tidak membocorkan apa pun tentang Red Magic 8 Pro, tetapi kata "seri" pada gambar tersebut menunjukkan bahwa perusahaan akan mengungkap setidaknya lebih dari satu smartphone pada tanggal tersebut.

Red Magic 8 Pro diprediksi akan memiliki dua versi, satu dengan baterai 5.000 mAh dan satu lagi dengan 6.000 mAh. Yang pertama dapat mendukung pengisian daya 165W, dan yang terakhir mungkin mengisi daya lebih lambat dari 165W, meski tampaknya tetap dengan angka watt yang tinggi.


Sumber: nubia


Dari penampakan fisiknya, Red Magic 8 Pro membawa desain mengotak yang memang sedang ramai kembali digunakan di smartphone, padahal sebelumnya desain ini sudah mulai ditinggalkan beberapa tahun lalu. Belum ada informasi lebih jauh mengenai akankah produk ini masuk kembali di Tanah Air, meski brand induknya, ZTE sudah resmi kembali ke Indonesia.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru