NEWS

Buat Para Penghujat Jera, Pak AP Sudah Temukan dan Akan Tuntut Pelaku Tersebut!

Junior Cesaerea   |   Kamis, 22 Dec 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dua hari yang lalu tepatnya tanggal 20 Desember 2022, Pak AP membuat Instastory yang mengumumkan akan mencari pelaku penghujat Alberttt yang sudah berhubungan dengan SARA. Pak AP membuat Instastory tersebut karena Alberttt menerima banyak hujatan akan statementnya mengenai sebuah turnamen dan Ia sendiri sudah meminta maaf.

Namun, hujatan tersebut masih berlangsung hingga sekarang dan hujatan dari netizen tersebut sudah keterlaluan. Akhirnya, Pak AP berhasil menemukan salah satu pelaku penghujat Alberttt yang berhubungan dengan SARA.

Pada Instastory terbarunya, Pak AP memberitahu kepada para netizen identitas yang cukup lengkap pelaku penghujat Alberttt. Pak AP sendiri memberitahukan bahwa sang penghujat akan diseret secara hukum.


Sumber: Instastory RRQ AP

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!

Alberttt sendiri akan mengikuti ajang tertinggi dari Mobile Legends yakni M4 World Championship kurang lebih dua minggu lagi untuk mewakilkan Indonesia bersama RRQ Hoshi. Kita berharap, hal ini tidak menganggu Alberttt untuk mempersembahkan trofi untuk Indonesia pada ajang ini.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru