NEWS

ASUS & Noctua Akan Mengungkap Kartu Grafis GeForce RTX 40 Baru Di CES 2023

Aeprukmana   |   Jumat, 23 Dec 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

ASUS berkolaborasi dengan Noctua untuk melanjutkan seri RTX 40. Dilaporkan bahwa GPU Noctua generasi berikutnya akan muncul di CES 2023. Menurut Editor Chiphell “Napoleon”, ASUS dan Noctua berencana untuk meluncurkan kartu grafis RTX 40 yang baru dalam waktu dekat.


Sumber: ASUS


Baca ini juga :

» Inilah AI Gaming Laptop 14-inci Terbaik Saat Ini: ROG Zephyrus G14
» ROG Ally Kuasai Pasar Gaming Handheld PC di Indonesia
» Laptop AI Tertipis & Teringan di Dunia, ASUS Zenbook S 13 OLED, Mendarat di Indonesia
» ASUS SmartO MD200 Silent Plus, Seri Mouse Pro Nirkabel
» ASUS Republic of Gamers Umumkan Kehadiran ROG Cetra True Wireless SpeedNova



Dia mengklaim bahwa kartu baru akan ditampilkan bulan depan. Satu-satunya hal yang tidak dikonfirmasi adalah model persis yang direncanakan dan bagaimana tampilan kartu itu sebenarnya.


Sumber: ASUS


Seri GPU Noctua RTX 3080 dan RTX 3070 dirilis relatif terlambat untuk GPU last-gen. GPU pertama secara resmi muncul pada bulan Mei, jadi lebih dari setahun sejak SKU NVIDIA tersebut diumumkan. Namun kali ini, Noctua dan ASUS akan siap menunjukkan desain baru hanya beberapa bulan setelah pengenalan GPU ADA pertama.

GPU Noctua current-gen ini menampilkan skema warna coklat yang ikonik dengan dua fan NF-A12x25, tetapi perusahaan telah mengembangkan rangkaian fan berwarna hitam, yang akan menjadi pilihan sempurna untuk kartu grafis yang terlihat modern.


Sumber: Noctua


Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru