NEWS

Diluar Nalar, Akun ini Miliki Winrate Hampir 100 Persen dan Bisa Menggunakan Skin yang Belum Rilis!

Junior Cesaerea   |   Jumat, 23 Dec 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Beberapa waktu yang lalu khalayak dunia maya dikejutkan dengan satu akun dari game Mobile Legends yang memiliki winrate hampir 100 persen serta bisa memakai beberapa skin yang belum keluar di original server maupun advance server dari Mobile Legends.

VYGaming dalam video terbarunya memperlihatkan akun yang memiliki nickname Royzzz tersebut memiliki statistik hero yang sangat diluar nalar serta bisa memakai skin Dyroth, Alice, dan Lolita yang belum di rilis pada original server.

Char yang memiliki nickname Royzzz ini memiliki winrate 99 sekian pada semua game yang Ia mainkan. Uniknya, saat bermain Vs AI, char ini berhasil mencapai level yang bisa dikatakan sangat tinggi yakni 900 juta level.


Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!

Char ini sendiri masih belum diketahui apakah menggunakan program yang memilki kecurangan atau tidak. Namun, sepertinya char ini dimiliki oleh game master yang ada di Mobile Legends.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru