NEWS

Google Pixel 6a Terpilih Menjadi Smartphone Dengan Kamera Terbaik 2022 di Video Terbaru MKBHD

Yohanes   |   Jumat, 23 Dec 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Marques Brownlee atau yang biasa disapa MKBHD sesuai dengan handle media sosialnya, baru saja merilis sebuah video blind test camera yang menjadikan followersnya sebagai voter untuk foto-foto yang diambil dengan berbagai macam kamera smartphone. Uniknya, yang memenangkan vote terbanyak adalah hasil foto dari kamera milik smartphone mid-range yang memiliki harga hanya sepertiga dari berbagai kompetitornya kali ini.

Baca ini juga :


» Main Game Nintendo di iPhone & iPad! Delta, Emulator Gratis Nintendo Kini Resmi Hadir di Apple App Store!
» Kabar Baik Bagi user iPhone! Akhirnya Apple Izinkan Benerin iPhone Pakai Part Bekas dari iPhone Lain!
» Bocoran Casing iPhone SE 4, Adaptasi dari iPhone 14! Beda Dari Seri iPhone SE Sebelumnya!
» Bocoran Tiruan Body iPhone 16 Perlihatkan Ukuran Lebih Besar dan Ada Tombol Fisik Baru!
» Caviar Bikin Samsung Galaxy S24 Ultra yang Terinspirasi Dari Cybertruck Milik Tesla!




Sumber: MKBHD


Smartphone tersebut adalah Google Pixel 6a yang sekarang memiliki harga di $299 atau Rp 4,5 jutaan saja, sementara para pesaingnya adalah ponsel-ponsel flagship yang memiliki harga Rp 10 jutaan ke atas.


Sumber: MKBHD


Tentu ini adalah hasil yang mengejutkan banyak pihak, termasuk MKBHD sendiri, apalagi Google Pixel 7 Pro yang notabenenya adalah flagship dari seri Pixel dan memiliki teknologi yang lebih mutakhir berada di urutan kedua, dikalahkan oleh smartphone mid-rangenya sendiri.



Sementara, smartphone-smartphone populer lainnya seperti iPhone 14 Pro hanya berada di urutan ketujuh, dan Samsung Galaxy S22 Ultra berada di urutan kelima. Sayangnya, Google Pixel 6a tidak masuk secara resmi ke pasar Indonesia, ini menyebabkan peminatnya harus menebus ponsel mid-range ini dengan harga yang cukup mahal jika harus membelinya di Indonesia.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru