NEWS

Spesifikasi PC yang Dibutuhkan untuk Merasakan Aksi dan Grafis Terbaik di Game God of War

Aeprukmana   |   Minggu, 25 Dec 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

God of War adalah game action-adventure yang dikembangkan oleh Santa Monica Studio dan diterbitkan oleh Sony Interactive Entertainment. Game ini merupakan sekuel dari game God of War pertama yang dirilis pada tahun 2005.

Baca ini juga :


» Rakit PC Gaming Gak Harus Mahal! Youtuber ini Buktikan PC 1 Jutaan Bisa Main Game!
» CoreDirector, Tools Simple Untuk Menjauhkan Aplikasi Dari Intel E-Core!
» [VIDEO] Ringkas Tetap Ganas! Makin Adem dengan Liquid Cooling System! Review ROG G22CH
» [VIDEO] Belajar Overclocking Langsung Dari Ahlinya! Ft. Alva Jonathan
» Epic Games Mengakuisisi Developer Horizon Chase, Aquiris



god od war
Sumber: God of War


God of War mengisahkan tentang Kratos, seorang dewa perang yang memiliki kemarahan yang tak terkendali. Setelah mengalahkan dewa Yunani yang lain, Kratos menjadi dewa terkuat di dunia Yunani. Namun, kemarahannya terus menggebu dan akhirnya ia memutuskan untuk menyerang dewa terkuat di dunia, Zeus.

Dalam game ini, pemain akan ditantang untuk mengalahkan berbagai musuh yang akan muncul di sepanjang perjalanan Kratos. Pemain juga akan diberikan berbagai senjata yang dapat digunakan untuk mengalahkan musuh, seperti pedang yang terkenal, Blades of Chaos.

god of war
Sumber: God of War


Selain itu, pemain juga akan dapat membuka berbagai fitur tambahan seperti kostum dan senjata yang lebih kuat.

God of War juga menawarkan gameplay yang sangat intens dan grafis yang luar biasa. Dengan kontrol yang mudah dipahami dan mekanik yang menantang, game ini cocok untuk pemain pemula maupun yang sudah berpengalaman.

Overall, God of War PC adalah game yang menyajikan aksi yang epik dan menantang, serta cerita yang menarik yang akan membuat pemain terus terlibat dalam gameplay.

Tertarik untuk memainkan God of War ?. Berdasarkan Steam inilah spesifikasi PC yang harus kalian siapkan jika ingin memainkan God of War di PC.


Sumber: Steam


Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru