NEWS

Tim Myanmar Yangon Galacticos Terkena Diskualifikasi dari Skena Kompetitif Dota 2 Karena Gunakan Script!

Junior Cesaerea   |   Selasa, 27 Dec 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Valve nampaknya sangat tegas dalam mengawasi tim yang berlaga pada skena kompetitif di bawah naungannya. Sebelumnya, carry dari Virtus Pro harus terkena banned seumur hidup karena melakukan sharing account. Kali ini, tim dari Myanmar yakni Yangon Galacticos harus terkena diskualifikasi dan pemainnya terkena banned seumur hidup.

Hal ini sendiri diumumkan oleh EPULZE yang merupakan penyelenggara dari DPC SEA. Mereka mengumumkan bahwa Yangon Galacticos menggunakan script saat ajang closed qualifier dari DPC SEA 2023 Winter.

Karena hal ini, tim yang melakukan kecurangan ini harus mendapatkan diskualifikasi dan sang pemain yang menggunakan script yakni KSH mendapatkan banned seumur hidup dari Valve.


Baca ini juga :

» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!
» Super Seru! MPL ID Season 13 Jadi Season Paling Kompetitif dari Season Sebelumnya!
» Rekrut Ex Roster RRQ Rise, ONIC Esports Resmikan Divisi Pokemon United!
» RRQ Terbenam di Dasar Klasemen, EVOS Glory Perlahan Beranjak Naik! Inilah Klasemen Regular Season MPL ID Seaso
» [BREAKING NEWS] RRQ Skylar Dilarikan ke Rumah Sakit Karena DBD, Kemungkinan Besar Absen dari MPL

Keputusan tegas dari Valve ini sendiri memang sangat diacungi jempol. Mereka langsung menindak tegas organisasi maupun individu yang melakukan kecurangan di dalam skena kompetitif yang mereka kelola. Salute Valve!

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru