NEWS

NVIDIA Konfirmasi "GeForce Beyond" Pada 3 Januari, Laptop RTX 40 dan GPU desktop RTX 4070 Ti Akan Masuk

Aeprukmana   |   Rabu, 28 Dec 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Menurut apa yang kami ketahui, acara tersebut utamanya akan berfokus pada GPU mobile GeForce RTX 40. Ini termasuk RTX 4090, 4080, 4070 dan mungkin juga seri kelas menengah.

Baca ini juga :


» 5-10 Tahun Lagi akan Ada Game yang Setiap Pixel-nya Dibuat oleh AI, Kata CEO Nvidia
» ASUS Zenbook DUO, Laptop Dual-Screen OLED Terbaik di Dunia
» HP Kenalkan HP Care and Gaming Experience Center & The HP Gaming Garage untuk Konsumen Indonesia
» NVIDIA X Inworld AI Perkenalkan Covert Protocol, AI yang Bikin NPC di Game Bisa Adaptasi dengan Kebiasaan Play
» ASUS Republic of Gamers Siap Luncurkan ROG Phone 8 Series Pada 20 Maret 2024



Selain itu, NVIDIA akan (kembali) memperkenalkan kartu grafis desktop GeForce RTX 4070 Ti. Ini adalah kartu yang sama yang dibatalkan sebagai RTX 4080 12GB sekitar 2 bulan lalu. NVIDIA menyadari bahwa memiliki dua kartu dengan nama produk yang sama, tetapi tingkat kinerja yang jauh berbeda cukup membingungkan untuk menunda dan mengganti nama GPU.

Seri mobile RTX 40 diharapkan diluncurkan pada awal Januari bersamaan dengan para pembuat laptop yang akan mulai mengungkap desain laptop mereka. Untuk model desktop 4070 Ti, kartu ini akan diluncurkan pada tanggal 5 Januari, jadi hanya 2 hari setelah pengumuman resmi di acara "GeForce Beyond".



Acara ini sekarang direncanakan untuk 3 Januari. Gamer bisa menyaksikan event tersebut melalui akun resmi Twitch atau YouTube.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru