NEWS

Battle of Glory Philips Evnia Games 2022 Telah Temukan Juaranya! Be Co dari Vietnam Menangkan Hadiah Utama

Master-Fakry   |   Selasa, 27 Dec 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pertandingan final Battle of Glory, PUBG BATTLEGROUNDS dalam Philips Evnia Games 2022 telah berakhir. Hasilnya adalah Be Co dari Vietnam berhasil meraih gelar serta menerima Philips Gaming Monitor terbaru yang dipersembahkan khusus bagi gamer.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!

Babak final ini menutup medan tempur yang dipenuhi oleh KOL terkenal dari 6 negara yang bersaing untuk mendapatkan Philips Gaming Monitor terkini yang eksklusif untuk Gamer.

Peringkat pertama mendapatkan Momentum Gaming Monitor 27", seri M1, papan ketik AOC, mouse, dan headset. Peringkat kedua mendapatkan Momentum Gaming Monitor 27", seri 5000, papan ketik AOC, mouse, dan headset.

Philips Evnia Games 2022 Grand Final menjadi ajang bagi KOL untuk melawan superstar influencer dari enam negara, yaitu: Julio dari Thailand, Be Co dari Vietnam, Kai Qi K7 dari Taiwan, Jack Logan dari Filipina, Robertus Rombeng dari Indonesia, dan Dingception dari Korea Selatan.

Turnamen ini menekankan pada keragaman gamer dan keseruan bermain game di bawah semboyan Evnia yaitu “Reinvent the Rules" atau “Temukan Kembali Aturannya", dengan menyediakan gaming monitor bagi para gamer masa kini yang mereka butuhkan untuk menikmati kesenangan maksimal dari setiap sesi gaming. Evnia mewakili rangkaian Philips Gaming Monitor premium yang baru diluncurkan, yang memprioritaskan manfaat emosional dari para gamer selain kinerja yang luar biasa.

Temukan Kembali Aturannya

Rangkaian Evnia mencerminkan mantranya yaitu: "Temukan Kembali Aturannya". Menjauh dari stereotipe gaming yang sudah dikenal, Evnia memprioritaskan berbagai manfaat emosional bagi gamer, serta keunggulan teknis, penambahan perpaduan kesegaran, kemewahan, dan keanggunan. Rangkaian monitor Evnia, yang dimulai dengan peluncuran ini, akan menghadirkan produk-produk berbasis kinerja lebih lanjut di masa depan dengan model: 42M2N8900 (layar datar OLED 42"), 34M2C8600 (layar lengkung QD OLED 34"), 34M2C7600MV (layar lengkung mini-LED 34"), dan 27M2C5500W (layar lengkung VA 27").

Monitor Evnia dilengkapi dengan berbagai fitur hebat yang menyediakan segalanya yang diperlukan oleh gamer untuk menampilkan performa terbaik, termasuk waktu respons yang cepat dan refresh rate hingga masing-masing 0,1 milidetik dan 240 Hz, ultra-low input lag, dan teknologi Adaptive-Sync. Berbagai fitur yang didorong oleh gameplay ini didukung lebih lanjut dengan visual yang menakjubkan, dengan beberapa fitur termasuk panel tingkat premium yang berkisar mulai VA hingga QD OLED, Mega Infinity DCR, dan SmartImage.

Desain canggih dari rangkaian ini cocok juga akan untuk setiap lingkungan, sehingga menjadi penambahan yang sempurna untuk melengkapi ruang santai gamer atau pengaturan gaming PC yang tepat. Pengguna akan merasakan kenyamanan dengan kemudahan porta USB-C dan KVM, kualitas cahaya Ambiglow yang mendalam, dan ergonomi dari ketinggian stan yang bisa disesuaikan.

Bergabunglah dengan kami dalam era baru gaming!

Informasi lebih lanjut, silakan dilihat di website resmi Philips Evnia.

Ada banyak review laptop di channel KotakGame! Cek yuk!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru