NEWS

[VIDEO] Hadirkan Inovasi Baru! Saksikan Teknologi dan Inovasi Gaming Terbaru ROG di CES 2023

Master-Fakry   |   Kamis, 29 Dec 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Saksikan peluncuran teknologi gaming terkini dari ROG di acara For Those Who Dare: Maxed Out, langsung dari CES 2023 di Las Vegas, Amerika Serikat.

ASUS ROG mengumumkan For Those Who Dare: Maxed Out, yaitu acara virtual yang diselenggarakan bersamaan dengan ajang Consumer Electronic Show (CES) 2023 di Las Vegas, Amerika Serikat.

Pada acara tersebut, ASUS ROG akan memperkenalkan berbagai perangkat gaming terbaru yang telah dipersenjatai dengan teknologi dan inovasi terkini, mulai dari laptop ringkas dan powerful, hingga laptop terbaik untuk gamer esports.

Baca ini juga :

» Inilah AI Gaming Laptop 14-inci Terbaik Saat Ini: ROG Zephyrus G14
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» T1 Umumkan Kehadiran Streamer Cantik, Nastasia Adeline, sebagai Influencer Baru!
» Content Creator Buat Coach Justin alias Justinus Laksana Jadi Pemain Bintang di eFootball!
» ROG Ally Kuasai Pasar Gaming Handheld PC di Indonesia

Dibekali dengan hardware generasi terbaru, seluruh perangkat gaming ROG yang akan diperkenalkan pada acara For Those Who Dare: Maxed Out dapat menghadirkan pengalaman gaming terbaik dan belum pernah ada sebelumnya. Bahkan, ASUS ROG akan memperkenalkan sistem pendingin baru yang bisa membuat sesi bermain game menjadi lebih seru dan tanpa gangguan pada performa.

Acara For Those Who Dare: Maxed Out akan digelar pada tanggal 4 Januari 2022 dan akan disiarkan secara langsung di channel YouTube ROG Global pada pukul 01.00 WIB, dini hari. ASUS ROG juga membuka sesi hands-on secara langsung di The Venetian Expo, Las Vegas, Amerika Serikat, sepanjang ajang CES 2023.

Ikutan giveaway berhadiah PlayStation 5 di channel KotakGame, yuk!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru