NEWS

NVIDIA Mengkonfirmasi Kedatangan Kartu Grafis GeForce RTX 4070 Ti

Aeprukmana   |   Kamis, 29 Dec 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

NVIDIA mencantumkan GPU yang belum di rilis yaitu GeForce RTX 4070 Ti rekomendasi sistem untuk software NVIDIA Omniverse View.

Baca ini juga :


» 5-10 Tahun Lagi akan Ada Game yang Setiap Pixel-nya Dibuat oleh AI, Kata CEO Nvidia
» NVIDIA X Inworld AI Perkenalkan Covert Protocol, AI yang Bikin NPC di Game Bisa Adaptasi dengan Kebiasaan Play
» Geforce Now, Cloud Gaming Dari Nvidia Akan Hadir Versi Gratis! Tapi Harus Nonton Iklan Dulu
» [RUMOR] Nintendo Switch 2 Akan Dirilis Pada Bulan Maret 2025
» Nvidia Raih Prestasi Luar Biasa! Jadi Perusahaan Senilai 2 Triliun USD Berkat Dominasi di Bidang AI



NVIDIA Omniverse View adalah aplikasi untuk melihat proyek 3D yang didukung oleh RTX Renderer. Alat ini memungkinkan seniman dan desainer 3D untuk memamerkan proyek mereka kepada tim, menambahkan catatan, dan memodifikasi proyek sesuai dengan itu.

NVIDIA baru-baru ini mengubah persyaratan sistem untuk aplikasi, sekarang mencantumkan kartu grafis GeForce RTX 4070 Ti sebagai yang direkomendasikan. Ini sebenarnya pertama kalinya perusahaan mengakui bahwa kartu grafis semacam itu ada, meskipun tidak, setidaknya belum secara resmi.

NVIDIA
Sumber: NVIDIA


Kartu tersebut terdaftar bersama kartu grafis RTX A4500 berbasis GPU GA102 Ampere dengan memori 20GB. RTX 4070 Ti memiliki fitur VRAM 12GB.

RTX 4070 Ti akan diluncurkan dalam 6 hari, sementara review produk direncanakan untuk 4 Januari. Model ini adalah anggota terbaru dari seri desktop RTX 40, dan yang pertama menampilkan GPU AD104. SKU ini telah diumumkan 2 bulan lalu, tetapi secara mengejutkan dibatalkan hanya untuk kembali minggu depan dengan nama yang berbeda.

VIDEOCARDZ
Sumber: Videocardz


Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru