NEWS

Spesifikasi PC Untuk Memainkan Spider-Man Remastered

Aeprukmana   |   Jumat, 30 Dec 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Spider-Man Remastered adalah versi remastered dari game Spider-Man yang dirilis pada tahun 2018. Game ini mengisahkan Peter Parker, yang merupakan seorang ilmuwan yang terkena gigitan laba-laba dan menjadi Spider-Man. Kamu akan bermain sebagai Spider-Man dan menjelajahi kota New York sambil menyelesaikan misi dan mengalahkan musuh-musuhmu.

Baca ini juga :


» Trailer Game Multiplayer Spider-Man Bocor Di Internet
» Tidak Hanya New Game Plus! Marvel’s Spider-Man 2 Berikan Banyak Fitur Baru Di Update Terbarunya
» Venom Segera Menuju Marvel’s Spider-Man 2 Sebagai DLC?
» Rakit PC Gaming Gak Harus Mahal! Youtuber ini Buktikan PC 1 Jutaan Bisa Main Game!
» CoreDirector, Tools Simple Untuk Menjauhkan Aplikasi Dari Intel E-Core!



Spider-Man
Sumber: Marvel


Salah satu fitur utama dari Spider-Man Remastered adalah gameplay yang lincah dan dinamis. Kamu akan bisa menggunakan kekuatan Spider-Man, seperti mengelilingi bangunan dengan tali laba-laba dan mengeluarkan jaring laba-laba, untuk mengalahkan musuh-musuhmu dan menyelesaikan misi. Grafis game ini juga sangat bagus, menampilkan kota New York yang terlihat hidup dan rinci.

Spider-Man Remastered juga menyertakan semua konten dari game asli, termasuk tiga paket DLC: The City That Never Sleeps, Turf Wars, dan Silver Lining. Ini memberikanmu lebih banyak misi dan karakter untuk dijelajahi.

Secara keseluruhan, Spider-Man Remastered adalah game yang harus dimainkan bagi penggemar superhero. Gameplay yang lincah, grafis yang indah, dan konten yang banyak membuatnya menjadi pilihan yang tepat.

Untuk bisa memainkan game ini di PC, tentu saja ada spesifikasi PC yang harus dipersiapkan.

Berdasarkan Epic Games, inilah spesifikasi mininum dan rekomendasi untuk memainkan Spider-Man Remastered:

Spider-Man
Sumber: Epic Games


Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru