NEWS

RGB Kini Serang Perlengkapan Dapur, LG Perkenalkan Kulkas RGB di CES 2023

Yohanes   |   Kamis, 05 Jan 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Pada ajang elektronik terbesar tahunan CES 2023 yang diadakan di Las Vegas, sepertinya LG Electronics menjadikan lemari es Bespoke dari Samsung sebagai rival utama untuk produknya kali ini, dengan desain yang memiliki kemiripan tetapi dengan peningkatan yang cukup ekstrim. Nama kulkas ini adalah MoodUP, dengan 4 panel ber-LED yang bisa disetting warnanya sesuai dengan kemauan pengguna dengan aplikasi ThinQ dari LG, ya ini adalah kulkas RGB. RGB selama ini menjadi ciri khas produk-produk gaming, tapi kali ini produk elektronik rumahan pun ikutan mendapatkan gimik yang satu ini.

Baca ini juga :


» Hardware Yang Bakal Rilis Di Januari! Mulai Dari RTX 40 SUPER Sampai Intel 14th Gen Core!
» Tablet atau Koper? LG Rilis Tablet 26 Inci Berbentuk Koper di Korea
» LG Upgrade Masker Air Purifiernya Dengan Mikrofon Dan Speaker Internal, Seperti Masker Darth Vader
» LG Menunda Rencana Kerja Sama Untuk Menjual Produk Apple di Toko Mereka
» Takut Tersaingi Apple Di Korea, Samsung Meminta LG Untuk Berjualan Ponselnya Di Best Shop Milik LG




Sumber: LG at CES 2023


Pengguna dapat memilih dari 1.800 kombinasi warna yang berbeda, 22 opsi untuk panel atas dan 19 opsi untuk panel bawah, serta preset bawaan seperti "healing" atau "season". Keseluruhan ide penerapan estetika ini adalah untuk menciptakan mood di dalam ruangan, yang kemudian mempengaruhi orang-orang di sekitarnya. Ini juga menandakan bahwa teknologi masa depan mulai masuk ke ruang dapur.


Sumber: LG at CES 2023


Awalnya diluncurkan di Berlin di IFA September lalu, lemari es MoodUP tidak berhenti dengan visual saja. Speaker Bluetooth internal memungkinkan pengguna menghubungkan lemari es melalui smartphone atau tablet dan mengalirkan musik atau podcast melalui integrasi Alexa atau Google. Ini juga dapat terhubung dengan Wi-Fi tentunya. Tidak mengherankan jika panel pintu LED dapat diatur untuk mengubah warna mengikuti irama musik yang sedang diputar.



MoodUP menawarkan fasilitas menyenangkan lainnya. Notifikasi visual seperti lampu berkedip, yang mati jika pintu lemari es dibiarkan terbuka atau seseorang mendekati lemari es dalam kegelapan saat lari camilan tengah malam. Butuh momen "normal" di dapur? Pengguna dapat mematikan elemen warna, dan sebagai gantinya memilih bagian depan klasik modern LG Lux Grey/Lux White. Produk ini masih menampilkan teknologi InstaView Door-in-Door hemat energi khas LG, yang memungkinkan pengguna mengetuk pintu dua kali untuk melihat ke dalam tanpa membuka pintu. Kulkas MoodUP LG yang baru ini direncanakan akan memasuki pasar pada akhir Maret atau awal April 2023.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru