NEWS

Studi Kasus Menunjukkan GTA 5 Sebagai Game Dengan Pendapatan Terbanyak Di Platform YouTube!

Billy Mariza   |   Jumat, 06 Jan 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Platform video dan streaming sebesar YouTube mempunyai variasi konten yang dicari oleh berbagai kalangan. Meskipun begitu, tak mengelak fakta jika konten semacam YouTuber memainkan game atau “Let’s Play” masih digandrungi oleh para fans sampai saat ini. .

Contoh besarnya adalah studi kasus yang dibuat oleh website bernama “Bonusninja” yang baru-baru ini membuat daftar game-game dengan penghasilan terbanyak dalam platform YouTube. Menurut data yang dikumpulkan, game-game seperti God of War, Red Dead Redemption 2, dan Elden Ring merupakan beberapa judul yang memiliki pendapatan cukup tinggi. Namun, posisi pertama adalah yang sedikit mengejutkan..

Baca ini juga :

» Florida Joker Ancam Akan membebaskan Hacker GTA VI dan Menaikan Tuntutan Menjadi 10 Juta Dolar Kepada Rockstar
» Enggak Ada PC? Rockstar Games Akan Rilis GTA VI Hanya Untuk PS5 dan Xbox Series X|S pada tahun 2025 Mendatang
» Grand Theft Auto: The Trilogy - The Definitive Edition akan Hadir di Netflix Games pada 14 Desember!
» Sukses dengan Server Executive GTA Role Play, GPX Bakal Buat RF Private Executive?
» Langsung Ketagihan! Raditya Dika Jajal GTA Role Play di Server Executive!

Berikut daftar dari game dengan pendapatan terbanyak di YouTube:.

1. Grand Theft Auto 5 - $4,077 per minute
2. Elden Ring - $1,590 per minute
3. Red Dead Redemption 2 - $693 per minute
4. God of War - $642 per minute
5.Star Wars Jedi: Fallen Order - $630 per minute
6. Portal 2 - $575 per minute
7. God of War Ragnarok - $497 per minute
8. Pokemon Scarlet and Violet - $482 per minute
9. Portal - $361 per minute
10. Doom - $310 per minute


Sumber:Zing News

Ya, Grand Theft Auto 5 merupakan game yang masih populer hingga saat ini dan mendapatkan penghasilan terbanyak di platform YouTube, dengan total sebanyak $4,077 (sekitar Rp. 62,7 juta) setiap menitnya. Tak heran jika beberapa perusahaan besar kerap menaruh iklan produk maupun jasa mereka dalam game Open World dari Rockstar Games tersebut..

Meski nyaris berumur 10 tahun, GTA 5 tak pernah luput dari pembicaraan setiap waktu di berbagai sosial media. Tak hanya itu, beberapa game yang jauh lebih jadul dari GTA 5 juga bernasib serupa. Seperti dua seri Portal dari developer Valve yang jika digabungkan mampu meraup sebanyak $936 (Rp. 14,6 juta) setiap menitnya.

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru