NEWS

MSI Mengungkap GPU GeForce RTX 4080/4070Ti Gaming X Trio White

Aeprukmana   |   Sabtu, 07 Jan 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Di CES 2023, MSI memamerkan desain baru terbarunya untuk seri RTX 40. Perusahaan akan meluncurkan Gaming Trio versi putih, yang merupakan bagian dari segmen high-end MSI.

Baca ini juga :


» HP Kenalkan HP Care and Gaming Experience Center & The HP Gaming Garage untuk Konsumen Indonesia
» ASUS Republic of Gamers Siap Luncurkan ROG Phone 8 Series Pada 20 Maret 2024
» Makin Kencang! Intel Meluncurkan Prosesor Core i9-14900KS Dengan Clock Hingga 6,2 GHz!
» Tiga Kipas Lebih Baik! Super Ngebut untuk AI, Super Dingin untuk Gaming! Review ROG Strix G16 (2024)
» Bocoran Hasil Benchmark MSI Claw Keluar! Perfromanya Ternyata di Bawah ROG Ally



Jajaran GPU MSI sebagian besar ditempati oleh seri SUPRIM dan Gaming. Yang pertama menggunakan desain pendingin berwarna perak yang stylish, sementara seri Gaming telah berangkat dari masa lalunya yang ikonik dengan menggunakan tema desain merah/hitam dalam sesuatu yang lebih halus, hitam dan abu-abu. MSI sekarang akan meluncurkan versi terbaru dari desain Gaming Trio, yang menampilkan warna putih dan perak.


Sumber: MSI


Menurut informasi yang dibagikan oleh MSI di CES, dua kartu akan diluncurkan dengan desain pendingin putih baru: RTX 4080 16GB dan RTX 4070 Ti yang baru saja dirilis. Selain itu, fakta bahwa nama produk secara khusus menggunakan "X" berarti hanya model factory-overclocked.


Sumber: MSI


Sejauh ini MSI tidak memiliki tanggal rilis atau informasi harga untuk GPU Gaming Trio White, tetapi bisa dibayangkan harganya sedikit lebih mahal dari aslinya.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru