NEWS

MSI Mengatakan Harga GeForce RTX 4070 Ti 'Tidak Seburuk RTX 4080'

Aeprukmana   |   Minggu, 08 Jan 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

MSI Gaming USA dengan senang hati melaporkan bahwa RTX 4070 Ti kini tersedia di toko resmi mereka. Menariknya, RTX 4070 Ti masih tersedia di MSRP bahkan 3 hari setelah peluncuran, bahkan di toko khusus yang biasanya tidak seperti itu. Sepertinya NVIDIA terbaru memang tidak memiliki masalah pasokan dan board partner tidak memiliki masalah untuk menjualnya di MSRP yang diiklankan, setidaknya untuk saat ini.

Baca ini juga :


» Integrated GPU RDNA3 AMD Radeon 780M Akhirnya Menembus 3K Poin Di TimeSpy
» NVIDIA Dan CDPR Akan Menghadirkan "RTX Path Tracing" di Cyberpunk 2077 di GDC
» Gelar Acara MSIology: The Leap to Singularity! MSI Luncurkan Laptop Gaming Terbaru dengan RTX 40 Series
» Microsoft Memperkenalkan EDGE Video Super Resolution Untuk GPU NVIDIA Dan AMD
» Intel Memperbaiki Power Load Tinggi Untuk Pengaturan Multi-Monitor Arc A7



Bahkan MSI tahu bahwa RTX 4070 Ti memiliki nilai yang lebih baik daripada RTX 4080, yang saat ini bukanlah pembelian yang bagus. Seperti yang kami sebutkan sebelumnya, RTX 4080 kesulitan bersaing bahkan dengan GPU RTX 4090 yang lebih mahal. SKU kelas x800 ini sangat mahal bahkan pelanggan kaya pun lebih suka membeli RTX 4090 pada saat itu.

Inilah alasan mengapa harga RTX 4080 sangat buruk, menurut MSI. Kartu tersebut bahkan tidak tersedia di toko MSI saat ini seharga $1.199, yang mungkin membuat pernyataan ini semakin benar.



MSI RTX 4070 Ti termurah adalah Ventus 3X tanpa factory-overclocking, sementara Ventus 3X OC berharga $60 lebih di Amazon (tautan afiliasi).


Sumber: Videocardz


Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru