NEWS

Bak Jakmania, RRQ Kingdom Buat Koreografi Memukau Pada Ajang M4 World Championship!

Junior Cesaerea   |   Senin, 09 Jan 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pendukung dari RRQ yakni RRQ Kingdom bisa dikatakan saat ini menjadi salah satu fanbase dengan member terbanyak. pada babak knockout kemarin, RRQ Kingdom mempertontonkan sesuatu yang sangat langka bagi para fans esports di dunia.

Bagaimana tidak, pada pertandingan RRQ Hoshi melawan Todak Esports mereka mempersembahkan koreografi yang sangat memukau bahkan dipuji oleh english caster mengenai hal tersebut. Kingdom sendiri menggunakan chants dari supporter sepak bola Indonesia yang diubah liriknya untuk mendukung RRQ Hoshi.

Baca ini juga :

» Banyak Viewers yang Berharap Homebois Kalah Lawan DeVu, Udil: Ngimpi Kalian!
» Banyak yang Bertanya Lemon Kemana di MPL ID Season 13, Team RRQ: Lemon Nggak Kemana-mana, Hanya Rehat!
» EVOS Glory Tumbang! Sang Landak Muda Berhasil Sikat Harimau Putih di Pertandingan Perdana Hope Cup MLBB!
» Brusko Dihujat Dapat Coklat, Coach Vren: Ia Begitu Banyak Membuka Ruang, Agar Layla Tidak Mati!
» Part 3 is Real! Leaker Bocorkan MLBB Akan Kembali Kolaborasi dengan King of Fighter!

Hal ini sendiri memang sudah banyak dilakukan oleh fanbase di Indonesia. Namun, belum ada yang melakukan ini di tribun seperti RRQ Kingdom lakukan. Memang bisa dikatakan, esports di Indonesia saat ini sudah banyak memiliki kesamaan dengan olahraga konvensional seperti sepak bola dan futsal mengenai fanatiknya sebuah fans.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru