NEWS

Bak Jakmania, RRQ Kingdom Buat Koreografi Memukau Pada Ajang M4 World Championship!

Junior Cesaerea   |   Senin, 09 Jan 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pendukung dari RRQ yakni RRQ Kingdom bisa dikatakan saat ini menjadi salah satu fanbase dengan member terbanyak. pada babak knockout kemarin, RRQ Kingdom mempertontonkan sesuatu yang sangat langka bagi para fans esports di dunia.

Bagaimana tidak, pada pertandingan RRQ Hoshi melawan Todak Esports mereka mempersembahkan koreografi yang sangat memukau bahkan dipuji oleh english caster mengenai hal tersebut. Kingdom sendiri menggunakan chants dari supporter sepak bola Indonesia yang diubah liriknya untuk mendukung RRQ Hoshi.

Baca ini juga :

» [BREAKING NEWS] RRQ Skylar Dilarikan ke Rumah Sakit Karena DBD, Kemungkinan Besar Absen dari MPL
» [RUMOR] Skin Helcurt Kucing Siap Mewarnai Bulan Juni sebagai Starlight Skin MLBB!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!

Hal ini sendiri memang sudah banyak dilakukan oleh fanbase di Indonesia. Namun, belum ada yang melakukan ini di tribun seperti RRQ Kingdom lakukan. Memang bisa dikatakan, esports di Indonesia saat ini sudah banyak memiliki kesamaan dengan olahraga konvensional seperti sepak bola dan futsal mengenai fanatiknya sebuah fans.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru