NEWS

Ucapkan Salam Perpisahan, Coach Jamesss Umumkan Pensiun dari Dunia Esports!

Junior Cesaerea   |   Senin, 09 Jan 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kabar mengejutkan datang dari ranah esports Mobile Legends. Bagaimana tidak, ex coach timnas Indonesia serta RRQ Hoshi yaitu Jamesss resmi mengumumkan perpisahan terhadap skena yang telah membesarkan namanya.

Hal ini sendiri ia ungkapkan melalui Instagram pribadinya. Jamesss mengumumkan pensiun kepada dunia esports bukannya tanpa suatu alasan. Dirinya memutuskan untuk pensiun dari skena kompetitif esports dikarenakan dirinya ingin fokus bersama keluarganya, karena ibunya baru saja melakukan operasi.

Melalui Instagram pribadinya, James mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya untuk para fans yang mendukung dirinya serta mengucapkan semoga beruntung kepada tim yang Ia tinggalkan yakni Team SMG.


Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!

Keputusan dari Jamesss pastinya sangatlah berat. Namun, pastinya keluarga merupakan sesuatu yang harus diberikan tempat nomor satu dan Jamesss melakukan itu. Semoga beruntung dan sehat selalu untuk kamu serta keluarga coach

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru