NEWS

Rekomendasi Spesifikasi PC Untuk Menjadi Space Engineer di Kerbal Space Program

Aeprukmana   |   Senin, 09 Jan 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Kerbal Space Program (KSP) adalah sebuah game simulasi penerbangan yang dikembangkan oleh Squad. Game ini memungkinkan pemain untuk membangun dan mengendalikan sebuah pesawat ruang angkasa yang akan diterbangkan oleh sekelompok alien bernama Kerbals. Tujuan utama dari game ini adalah untuk menjelajahi tata surya, melakukan eksperimen ilmiah, dan menyelesaikan misi yang diberikan.

Baca ini juga :


» Diluar Nalar! Youtuber Ini Coba Main PUGB Mobile Di Apple Vision Pro!
» Targetnya Grammy Awards! Tarisland Gandeng Komposer Legendaris Ciptakan Musik Epik
» Rekomendasi Spesifikasi PC Untuk The Outer Worlds: Spacer's Choice Edition
» [VIDEO] Gak OLED, Gak Kepeled! Steam Deck Next Level! Review Steam Deck OLED!
» Gak OLED, Gak Kepeled! Steam Deck Next Level! Review Steam Deck OLED!




Sumber: Steam


KSP sangat terkenal karena tingkat kesulitannya yang tinggi dan detail yang sangat akurat dalam simulasi fisika yang digunakannya. Pemain harus memperhatikan berbagai faktor seperti gaya gravitasi, kecepatan, dan gaya sentrifugal saat membangun dan mengendalikan pesawat ruang angkasa mereka.


Sumber: Steam


Meskipun terkadang dapat terasa sulit, KSP sangat menyenangkan untuk dimainkan dan memungkinkan pemain untuk membebaskan imajinasinya dan menciptakan berbagai desain yang unik dan kreatif. Game ini juga menawarkan mode karir yang memungkinkan pemain untuk mengambil bagian dalam misi yang lebih kompleks dan mengalami perkembangan yang berkelanjutan dari sebuah agensi penerbangan yang dikembangkan sendiri.


Sumber: Steam


Secara keseluruhan, Kerbal Space Program adalah game simulasi penerbangan yang menantang dan menyenangkan yang cocok untuk pemain yang tertarik dengan ilmu penerbangan dan ingin menjelajahi tata surya dengan cara yang unik dan menyenangkan.


Sumber: Steam


Bagi kalian user PC dan tertarik untuk memainkan game ini, bisa kalian dapatkan melalui Epic Game Store ataupun Steam. Adapun spesifikasi PC yang harus kalian siapkan berdasarkan steam adalah sebagai berikut:


Sumber: Steam


Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru