NEWS

Arungi Dunia! A Space for the Unbound akan Rilis pada 19 Januari 2023!

Edward Tirtabudi   |   Jumat, 13 Jan 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah hampir 8 tahun, A Space for the Unbound akhirnya akan dirilis pada 19 Januari 2023. A Space for the Unbound terbaru dari Mojiken Studio yang berbasis di Surabaya yang telah meraih banyak penghargaan internasional dan siap membawa pemain dalam perjalanan mengarungi ruang dan waktu serta menemukan jati diri.

Baca ini juga :

» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!

A Space for the Unbound adalah gim petualangan slice-of-life berlatar Indonesia 90-an tentang dua sejoli SMA yang memiliki kekuatan supernatural dan kisah mereka dalam menghadapi kelulusan hingga menghentikan akhir dunia. Pemain akan diajak untuk mengikuti cerita Atma dan Raya seraya mereka menghadapi hal-hal mistis dan misterius yang mengancam keberadaan mereka. Kedua remaja ini harus mengitari dan menginvestigasi kota mereka untuk menemukan rahasia tersembunyi, menyelamatkan dunia, dan dalam prosesnya saling mengenal diri mereka masing-masing lebih dalam.


A Space for the Unbound berawal dari sebuah proyek game jam di tahun 2015. Dimas Novan Delviano, sang pencipta serta art director gim ini, terinspirasi oleh anime pilgrimage dimana para fans anime akan mengunjungi lokasi-lokasi di Jepang yang menjadi inspirasi anime tersebut. Dimas dan tim Mojiken ingin mebawa para pemain A Space for the Unbound berkunjung ke Surabaya secara virtual dan merasakan bagaimana nuansa kota tempat mereka bertumbuh di tahun 90-an.




A Space for the Unbound akan hadir di PC (Steam, GOG, Epic Games Store) dan konsol (Playstation 4/5, Xbox One, Xbox Series X/S, Nintendo Switch) dengan harga dasar 19.99 USD (Rp. 99.900,00 di Steam) pada Kamis, 19 Januari 2023. Diskon awal 10% selama seminggu pertama dapat dinikmati apabila membeli di PC dan gim sudah bisa di-preorder di Xbox serta Nintendo Switch. A Space for the Unbound juga dapat dimainkan dalam Bahasa Indonesia di semua platform pada saat rilis.

Sumber: Press Release Toge Productions

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru