NEWS

Pulangkan RRQ Hoshi, ECHO Esports Akan Kembali Hadapi Blacklist International di Grand Final!

Junior Cesaerea   |   Sabtu, 14 Jan 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
RRQ Hoshi kembali bermain pada hari ini setelah mengalahkan ONIC Esports 3-0. Kali ini, tantangan terakhir mereka menuju ke grand final akan dihadang oleh wakil Filipina yakni ECHO Esports. Kedua tim menampilkan permainan yang berbeda dari segi gameplay. Namun, setup memukau dari ECHO berhasil membuat perbedaan dan memenangkan pertandingan ini.

ECHO Esports langsung berhasil menguasai game yang pertama. Draft culik yang mereka miliki berhasil menshut down Skylar dan Clayyy habis-habisan. Benar saja, pada game ini mereka berhasil memenangkan pertandingan setelah Skylar mati. Skor 1-0.

Memasuki game yang kedua, RRQ Hoshi berhasil bangkit. Mereka menguasai penuh jalannya pertandingan. Gemuruh yang ada di Tennis Indoor membuat mereka semangat dan berhasil mengambil game yang kedua.


Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!

Game yang ketiga, lagi dan lagi ECHO Esports berhasil memanfaatkan keadaan yang ada. Mereka berhasil menampilkan permainan setup yang memukau serta membuat RRQ Hoshi harus kembali tertinggal.

Chou dari Yawi bisa dikatakan menjadi malapetaka bagi RRQ Hoshi ketika tidak di ban. Pada game keempat, ECHO Esports berulang kali membahayakan lawan melalui Yawi. Puncaknya, war yang dilakukan kedua tim berhasil membuat momen setup sempurna bagi ECHO Esports serta membuat mereka menang dengan skor 3-1.

Dengan hasil ini, RRQ Hoshi harus puas berada di posisi ketiga klasemen!

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru