NEWS

Nova Audio Rilis TWS yang Berbentuk Anting dengan Mutiara Asli

Billy Mariza   |   Senin, 16 Jan 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagaimana jika aksesoris wanita berubah menjadi earbuds atau TWS? Ini merupakan Anting Audio H1 clip-on dari Nova Audio yang menampilkan dua speaker dibelakang kedua mutiara, dan mutiara itu asli.

Nova mengatakan teknologi ini menambahkan "lapisan suara" ke sekitar, memungkinkanmu untuk mendengar apa yang terjadi di sekitar sambil tetap menikmati musik. Mirip dengan LinkBuds gaya terbuka Sony atau headphone konduksi tulang Aftershokz.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Upgrade Besar-Besaran! Gameloft akan Merilis Asphalt legends Unite, Menggantikan Asphalt 9: Legends
» Immortal Kingdoms M Mobile Siap Adakan Open Beta! Pra-Registrasi Sudah Dimulai
» ASUS Republic of Gamers Umumkan Kehadiran ROG Cetra True Wireless SpeedNova
» PUBG X JVKE! Rayakan Anniversary ke-6, PUBG Mobile Berkolaborasi Dengan Penyanyi “Golden Hour”

Itu berarti mereka tidak memiliki properti peredam bising (Anti Noise Cancelling), yang dapat berguna bagi atlet yang ingin tetap sadar akan sekitarnya, serta siapapun yang tidak ingin mengabaikan orang di sekitarnya.

Anting Audio ini menawarkan 3,5 jam pemutaran musik atau 2,5 jam wkati bicara menggunakan 4 mic internal. Wadah anting-nya yang elegan juga berguna untuk sebagai charging yang bisa tiga kali charge secara penuh. Anting ini ada dua warna, emas dengan harga USD753 (IDR11,3 juta) dan perak di harga USD645 (IDR9,7 juta).

Sumber: The Verge

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru