NEWS

Hanya Dengan Rp 2 Jutaan Bisa Dapat Dynamic Island Ala iPhone 14 Pro

Yohanes   |   Selasa, 17 Jan 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Perusahaan smartphone dari Tiongkok memang selalu ahli dalam membuat produk yang mirip dengan produk populer lainnya, dengan harga yang sangat terjangkau. Kali ini sebuah brand bernama LeTV meluncurkan smartphone terbarunya yang bernama LeEco S1 Pro yang secara desain, ponsel ini memiliki tampilan bak iPhone 14 Pro. Saking totalnya, pada bagian depan perangkat ini dihiasi dengan modul kamera memanjang berbentuk kapsul persis iPhone 14 Pro, yang memuat kamera selfie beresolusi 5 MP. Ketika ada notifikasi masuk, merekam audio, memainkan lagu, dan lain sebagainya, modul tersebut akan memiliki animasih yang berubah-uba yang sangat terasa mirip seperti fitur Dynamic Island yang ada di iPhone 14 Pro.

Baca ini juga :


» Main Game Nintendo di iPhone & iPad! Delta, Emulator Gratis Nintendo Kini Resmi Hadir di Apple App Store!
» Kabar Baik Bagi user iPhone! Akhirnya Apple Izinkan Benerin iPhone Pakai Part Bekas dari iPhone Lain!
» Apple Akhirnya Izinkan Emulator Masuk ke App Store, Udah Bisa Mainin Game Retro di iOS!
» Bocoran Casing iPhone SE 4, Adaptasi dari iPhone 14! Beda Dari Seri iPhone SE Sebelumnya!
» Apple Tambahkan Fitur Avatar Spatial Persona ke Vision Pro, Bikin Video Call Berasa Ketemu Langsung!




Sumber: LeTV


Tidak berhenti pada bagian depannya saja, tampilan belakang LeEco S1 Pro juga terasa memiliki kemiripan dengan iPhone 14 Pro. Pasalnya, ada modul kamera persegi yang tampak memuat tiga kamera belakang, yang disusun secara zig-zag. Meski jumlahnya terlihat ada tiga, ternyata ponsel ini hanya memiliki satu kamera belakang, yang memiliki resolusi 13 MP.


Sumber: LeTV


Perbedaannya ada pada bagian jeroan, LeEco S1 Pro ditenagai dengan spesifikasi yang jauh di bawah iPhone 14 Pro. Sebab, ponsel ini hanya dibekali dengan chipset kelas mid-range Zhanrui T7510. Chipset dengan fabrikasi 12 nm ini, yang dipadukan dengan RAM 8 GB dan media penyimpanan 128 GB, memiliki prosesor octa-core dengan kecepatan clock maksimal 1,8 GHz. Pada sektor layar, LeEco S1 Pro mengusung layar 6,5 inci dengan resolusi HD Plus dan refresh rate 60 Hz.



Fitur pendukung LeEco S1 Pro lain mencakup baterai jumbo berkapasitas 5.000 mAh yang dayanya bisa diisi melalui konektor USB-C dengan kecepatan pengisian 10 watt. Ponsel ini bahkan mengandalkan Huawei Mobile Services (HMS), bukan Google Mobile Services yang artinya tidak bisa menggunakan Android Play Store, Google Maps, Gmail, dan layanan Google lainnya. Di China, LeEco S1 Pro dijual dengan harga 900 yuan atau sekitar Rp 2 juta, yang terasa sangat jauh dari banderol termurah iPhone 14 Pro yang dijual dengan harga Rp 20 jutaan, 10 kali lipat dari harga LeEco S1 Pro.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru