NEWS

Lakukan Lelang di Streaming, Jersey EVOS Full Tanda Tangan Pemain Juara Dunia Laku Seharga 10 Juta Rupiah!

Junior Cesaerea   |   Rabu, 18 Jan 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Zeys merupakan pelatih yang bisa dikatakan nyentrik saat kehadirannya di M4 World Championship dengan membawa dua medali juara dunia ke ajang tersebut. Kali ini, Zeys lagi dan lagi membuat kejutan dengan melakukan lelang jersey dari EVOS Esports pada siaran live streamingnya.

Jersey tersebut sendiri bukanlah sebuah jersey biasa, karena nantinya akan di tanda tangani para pemain yang menjuarai M1 serta IESF World Championship. Gilanya, jersey tersebut langsung laku di tangan viewers live streaming dari Zeys setelah Ia melakukan lelang terhadap jersey tersebut.

Ia yang sedang berbincang bersama viewersnya, tiba-tiba dikagetkan dengan donasi dengan nominal 10 juta rupiah untuk mendapatkan jersey yang bertanda tangan Zeys serta para punggawa WORLD saja.


Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!

Hal ini sendiri bisa dikatakan cukup mengejutkan tetapi mengingat popularitas dari WORLD, harga tersebut cukup wajar untuk satu buah jersey.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru