NEWS

Alphacool Memperkenalkan Water Block Untuk GPU Reference Radeon RX 7900 XTX Dan 7900 XT

Aeprukmana   |   Rabu, 18 Jan 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Alphacool Eisblock Aurora Acryl untuk GPU reference Radeon RX 7900 series

Performa lebih tinggi untuk GPU RTX 4080 Suprim/Strix dan RX 7900XT(X)! Alphacool menghadirkan solusi baru dan inovatif untuk active water cooling dari kartu grafis Nvidia Geforce RTX 4080 serta AMD Radeon RX 7900XT(X) dengan Eisblock Aurora Cooler.

Baca ini juga :


» [VIDEO] TERLALU OVERPOWER! Semua Dilibas & Bikin Puas! Review ASUS ROG Strix RTX 4080 Super OC Edition!
» TERLALU OVERPOWER! Semua Dilibas & Bikin Puas! Review ASUS ROG Strix RTX 4080 Super OC Edition!
» Laptop Murah, Spek Gaming! Powerful dengan RTX 40 Series! Review Acer Nitro V15
» Wibu Harus Lihat Ini! Youtuber Ngerakit PC Gaming Dengan Tema Waifu Anime! Keren Banget!
» Samsung Akan Memamerkan Memori GDDR7 37 Gbps Untuk Next-gen GPU Di ISSCC



Untuk menghilangkan panas yang sangat besar dari generasi kartu grafis baru dengan cara terbaik, banyak pengoptimalan diterapkan pada pendingin air dibandingkan dengan model pendingin ini sebelumnya. Struktur fin telah dimodifikasi dan memungkinkan aliran air yang optimal sambil meningkatkan permukaan pendingin. Pelat jet yang dimodifikasi mengasilkan aliran masuk yang ditingkatkan memastikan distribusi air yang terbaik pada pin pendingin. Copper Base berlapis chrome sepenuhnya tahan terhadap acid, goresan, dan kerusakan. Selain itu, pelapisan chrome memberikan keseragaman dan kilau yang tidak dapat dicapai dengan pelapisan nikel.


Sumber: Alphacool


Pendingin Eisblock tidak hanya ditingkatkan secara teknis, desain Aurora menjadi lebih senyap dan sederhana secara visual, karena hanya satu O-ring yang mengelilingi seluruh pendingin. Selain itu, desain di sekitar fin pendingin dan jetplate memberikan tampilan yang lebih bersih. Penerangan dari LED RGB yang dapat dialamatkan secara digital bahkan lebih baik didistribusikan ke seluruh pendingin sebagai hasil dari pelapisan chrome.


Sumber: Alphacool



Sumber: Alphacool


Pendingin air Eisblock Aurora untuk Nvidia Geforce RTX 4080 Suprim, Nvidia Geforce RTX 4080 Strix, Referensi AMD Radeon RX 7900XT dan Referensi AMD Radeon RX 7900XTX tersedia untuk pre-order sekarang dari Toko Online Alphacool.


Sumber: Alphacool



Sumber: Alphacool


selain berita utama di atas, kotakgame juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru