NEWS

Ingin Main ONE PIECE ODYSSEY Dengan Bahasa Indonesia? Kuy Simak Caranya!

Edward Tirtabudi   |   Rabu, 18 Jan 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mungkin beberapa dari kalian masih mengira bahwa ONE PIECE ODYSSEY tidak ada bahasa Indonesia, tapi sebenarnya bahasa Indonesia itu benar ada dan kalian bisa menggunakannya loh! Nah daripada kamu bingung bagaimana cara bermain ONE PIECE ODYSSEY dengan subtitle bahasa Indonesia, kru KotGa bakalan ngasih tahu kamu tips untuk mengubah subtitle ONE PIECE ODYSSEY dari bahasa Inggris ke bahasa Indonesia.

Caranya:

- Untuk PS4/PS5, kamu harus mengubah System Language kamu ke "Indonesia" yaitu dengan cara ke PS5 Settings > System > Console Language / Input language > Lalu pilih "Indonesia".

- Untuk PC, Kamu bisa ubah PC Language System ke Indonesia dengan cara ke Settings > Time & Language > Language > Lalu ubah ke Bahasa Indonesia. Jika kamu tidak memiliki Bahasa Indonesia, kamu bisa klik "Add a Language" dan cari Bahasa Indonesia, setelah itu tekan Next dan Install.

Baca ini juga :

» Knee: TEKKEN 8 Tidak Menyenangkan, Gameplay Agresifnya Itu Absurd
» Larissa Rochefort akan Cosplay Jadi Eve pada Peluncuran Stellar Blade di Indonesia! Kuota Terbatas
» Tekken 8 “Diserang” Banyak Review Negatif Karena Battle Pass Dan Shop
» Deep Rock Galactic: Special Edition Package untuk PlayStation®5 Tersedia di Asia Sekarang!
» Bos PlayStation Jim Ryan Ungkap Jika PS2 Telah Terjual 160 Juta Unit di Seluruh Dunia

One Piece Odyssey menceritakan seorang bajak laut terkenal, Monkey.D.Luffy, lebih dikenal sebagai Luffy si Topi Jerami, dan Kru Topi Jeraminya yang sedang berlayar melintasi Dunia Baru untuk mencari pulau berikutnya dan petualangan berikutnya yang menanti mereka. Tetapi selama perjalanan mereka, mereka terjebak dalam badai dan karam. Mereka menemukan diri mereka terdampar di sebuah pulau tropis yang rimbun dikelilingi oleh badai yang terus mengamuk!


One Piece Odyssey bukan hanya mengizinkan pemain untuk menjelajahi dunia One Piece, namun juga akan mengizinkan pemain untuk mengontrol berbagai karakter dari anggota bajak laut Topi Jerami. Akan ada dua karakter baru yakni LIM dan ADIO. Mereka akan menjadi karakter kunci untuk game ini dan didesain oleh pembuat One Piece, Eichiro Oda.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru